Intip Koleksi Mobil Mewah Kylie Jenner yang Totalnya Mencapai Rp72 Miliar
Reporter: Terjemahan
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 22 Juni 2021 19:03 WIB
Kylie Jenner juga berhasil memperkuat gelar miliarder termuda yang dibuat sendiri pada bulan November setelah menjual 51 persen Kylie Cosmetics. Instagram/@kyliejenner
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Kylie Jenner merupakan salah satu nama yang hampir selalu disorot oleh media. Pemberitaannya tidak lepas dari kecantikan dan kehidupan yang mewah.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sebagai salah satu selebriti papan atas, Kylie memang dianugerahi harta melimpah. Tak heran jika dirinya mengoleksi beberapa mobil mewah di garasinya.

Saudara kandung Kendall Jenner tersebut juga kerap kali memamerkan beberapa mobil mewahnya melalui akun Instagram pribadinya.

Kali ini, redaksi Gooto.com mencoba mengajak para pembaca untuk mengintip beberapa koleksi kendaraan mewah milik Kylie.

LaFerrariLaFerrari Aperta diperkenalkan saat berlangsungnya pameran Paris Auto Show di Paris, Perancis, 29 September 2016. REUTERS

Kylie Jenner nyatanya memiliki mobil langka sekaliber LaFerrari. Kendaraan mewah itu didapatkan Kylie dari sang kekasihnya, Travis Scott.

LaFerrari itu sendri nyatanya cukup langka, mengingat hanya diprosuksi sebanyak 499 unit. Menurut laporan screenrant.com, mobil mewah ini dibanderol dengan harga Rp20 miliar.

Bugatti ChironBerkat penambahan velg ringan baru, dan peningkatan penggunaan serat karbon, termasuk pada wiper kaca depan, menjadikan Bugatti Chiron Sport anyar 18 kg (40 lbs) lebih ringan dari pendahulunya. Carscoops

Sama seperti LaFerrai, mobil mewah Bugatti Chiron ini juga merupakan hadiah dari Travis. Itu dibelikan sang kekasih setelah keduanya sempat berpisah pada akhir 2019 lalu.

Bugatti Chiron ini sendiri memiliki harga sebesar 3 juta dollar AS atau setara dengan Rp43 miliar. Ia pun sempat memamerkannya di akun Instagram pribadinya.

Lamborghini AventadorLamborghini Aventador LP700-4 Roadster (Netcarshow)

Selanjutnya ada Lamborghini Aventador warna oranye yang ia dapatkan pada 2018 lalu. harganya pun diketahui mencapai 400 ribu dollar AS atau setara dengan Rp5,7 miliar.

Black Rolls RoyceRolls-Royce mengumumkan koleksi terbaru Rolls-Royce Phantom Tempus yang terinspirasi fenomena astronomi, waktu, dan ilmuwan Albert Einstein. Foto : Royal-Royce

Pada nomor empat, ada mobil mewah Black Rolss Royce yang dilengkapi dengan interior pink di dalamnya. Kendaraan roda empat ini pun harganya mencapai Rp4,3 miliar.

Tak hanya keempat mobil yang ada di daftar ini saja, Kylie juga masih memiliki jenis mobil mewah lain, seperti Lamborghini Urus, Mercedes AMG G63, Mercedes G-Wagon, Mercedes Maybach, Range Rover, 488 Ferrari Spider dan Ferrari 458 Italia Spider.

Baca: Toyota Supra Fast And Furious Paul Walker Terjual Rp 7,9 Miliar

SCREENRANT

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi