Jadwal MotoGP Belanda 2021 Hari Ini: Start Terburuk Marc Marquez
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Minggu, 27 Juni 2021 11:05 WIB
Ekspresi pembalap Repsol Honda Marc Marquez saat melakukan selebrasi di atas setelah finish diurutan pertama balapan MotoGP seri Jerman di Sachsenring, Hohenstein-Ernstthal, 20 Juni 2021. REUTERS/Matthias Rietschel
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Jadwal MotoGP Belanda bakal dilangsungkan pada hari ini, Minggu, 27 Juni 2021. Ini pun menjadi balapan terburuk yang pernah dialami Marc Marquez (Repsol Honda).

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Diketahui bahwa dirinya bakal memulai balapan di Sirkuit Assen pada posisi 20. Itu terjadi ketika dirinya mengalami crash di sesi kualifikasi.

Hasil itu nyatanya menjadi yang terburuk sepanjang karier Marquez di ajang balapan motor paling bergengsi di dunia.

Sementara itu, posisi terdepan di grid MotoGP Belanda 2021 dihuni oleh pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales.

Pembalap asal Spanyol tersebut dibuntuti oleh Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team).

Sedangkan legenda balap asal Italia, Valentino Rossi belum bisa menembus grid di posisi 10 besar. Ia masih kesulitan untuk bangkit dari penurunan performanya pada musim ini.

Pada ajang MotoGP 2021 ini, rider berjuluk The Doctor tersebut belum tampil maksimal. Posisi terbaiknya hanya di peringkat ke-10, saat menjalani balapan di MotoGP Italia.

Jadwal MotoGP Belanda 2021

Minggu, 27 Juni 2021

Warm Up: 14.40 – 15.00 WIB

Race: 19.00 WIB

Baca: Hasil Kualifikasi MotoGP Belanda: Maverick Vinales di Pole, Marc Marquez P20

MOTOGP

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi