BMW Motorrad Bakal Perkenalkan Skuter Listrik pada 7 Juli 2021
Reporter: Terjemahan
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 6 Juli 2021 11:00 WIB
Teaser motor listrik BMW CE 04. (BMW)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaBMW Motorrad baru saja mengumumkan bakal memperkenalkan skuter listrik barunya pada 7 Juli 2021. Motor listrik ini dikabarkan diberi nama BMW CE 04.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pihak produsen ternama asal Jerman tersebut bahkan telah menyebarkan video perkenalan skuter listrik melalui akun media sosial Twitter.

Motor listrik BMW CE 04 ini terlihat cukup futuristik, yang sedikit lebih dekat dengan kendaraan roda dua Ducati Sport 1.000 Biposto.

Desain futuristik yang dibuat itu membuat BMW Motorrad melanjutkan trennya dalam memamerkan sejumlah konsep skuter listrik menarik dan inovatif.

BMW CE 04 sendiri diketahui memiliki spesifikasi teknis desain e-bike baru. Namun, BMW Motorrad sendiri sejauh ini belum menjelaskan banyak tentang motor listrik barunya ini.

Dengan penampilan yang mencolok, kendaraan listrik tersebut diperkirakan bakal memiliki kecepatan maksimum 130 km per jam.

Tampilan skuter listrik ini dilaporkan cukup modern dengan tampilan lampu depan LED berbentuk V yang lebar, serta lampu LED daytime running di bagian tengah cowl.

Motor listrik BMW CE 04 tersebut juga dikabarkan bakal menggunakan kluster instrument layar sentuh sebesar 10,25 inci.

Sekedar informasi tambahan, skuter listrik ini nantinya bakal disiarkan secara langsung melalui halaman Facebook dan Youtube BMW Motorrad.

Baca: Skuter Listrik BMW CE 04 Terlihat Sedang Uji Jalan

HINDUSTAN TIMES

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi