Skuter Listrik BMW CE 04 Terlihat Sedang Uji Jalan
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Jobpie Sugiharto
Minggu, 30 Mei 2021 18:53 WIB
Foto motor skuter listrik BMW CE 04 tertangkap di jalanan Jerman, pada akhir Mei 2021. FOTO: Visordown/decoches.blogspot

TEMPO.CO, Jakarta - Sepeda motor jenis skuter listrik BMW CE 04 kedapatan sedang uji jalan di jalanan Jerman.

Skuter yang mulanya hanya sebuah konsep prototipe ini, nampaknya akan segera masuk dapur produksi.

Bila dilihat dari penampakannya, desain skuter listrik CE 04 ini sangat mirip dengan konsep CE 04 yang pertama kali diperkenalkan pada November 2020.

Dikutip dari laman Visordown, Minggu, 30 Mei 2021, gambar spyshot yang dijepret oleh decoches blogspot itu memperlihatkan tampilan skuter listrik pertama BMW yang menggunakan bagian fascia cukup lebar.

Headlamp berbentuk V dan menampilkan profil kotak datar mulai dari depan sampai ke ujung belakang.

Bentuk bodinya juga sama dengan bentuk konsepnya yang menonjolkan bagian baterainya. Tampilan motor listrik yang berada di bawah jok ditutup rapih dengan mempertahankan trim roda belakang yang sesuai dengan konsep.

Jok skuter listrik BMW CE 04 dibuat bergaya squat feet forward untuk memberikan gaya berkendara ala big bike. Bagian dasbornya juga terlihat sangat luas, lengkap dengan penggunaan panel instrumen digital berbentuk kotak.

Belum diketahui apakah tampilan motor skuter listrik BMW CE 04 yang tertangkap kamera ini akan bertahan hingga nanti diproduksi. Namun BMW Motorrad juga belum mengungkapkan bocoran dari spesifikasi sekaligus detail lainnya untuk skuter listrik ini.

Baca: Xiaomi Luncurkan Skuter Listrik Ninebot C30, Harga Rp 7 Jutaan 

#Skuter
#Skuter Listrik
#BMW
#Motor
#Sepeda Motor
#BMW Motorrad

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi