SUV KIA Sportage Hadir dengan Tampilan Baru, Apa Perbedaannya?
Reporter: Terjemahan
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 6 Juli 2021 15:19 WIB
KIA Sportage. autoblog.com

GOOTO.COM, Jakarta - SUV KIA Sportage generasi kelima saat ini telah hadir dengan tampilan baru dan berbeda dari edisi sebelumnya. Perbedaannya bisa dilihat dari eksterior dan interiornya.

Mobil baru tersebut diklaim memiliki desain driver-centric dengan interior premium yang dilengkapi dengan layar melengkung dan menukik berukuran 12 inci.

Tak unggul dalam teknologi, kendaraan anyar ini juga diyakini bakal memberikan kenyamanan dengan memperluas ruang kaki dan lutut menjadi 1.050 mm.

Bicara soal eksteriornya, SUV KIA Sportage dilaporkan menggunakan desain baru yang disebut sebagai Opposites United. Ini merupakan inti dari desain yang menampilkan grafik gril hitam di sepanjang bagian depan mobil.

Dilihat dari samping, kendaraan roda empat tersebut menghadirkan garis bodi yang kuat dan garis sabuk chrome. Sedangkan lampu bagian belakangnya didesain secara horizontal dengan ramping.

SUV KIA Sportage ini tak hanya terlihat elegan dalam penampilannya. Akan tetapi, mesin mobil tersebut juga cukup fantastis dengan powertrain TGDI 1.6 liter, di mana bisa menghasilkan tenaga hingga 177 hp dan torsi 265 Nm.

Tak selesai sampai di situ, mobil baru ini juga dilengkapi fitur keamanan canggih yang bisa membuat pengendara merasa aman dan nyaman. Teknologi yang digunakan adalah Electric Control Suspension (ECS) dan Advanced Driver Assistance System (ADAS).

Beberapa fitur unggulan SUV KIA Sportage lainnya, yakni Navigation-based Smart Cruise Control (NSCC), Blind-Spot Collision-Avoidance Assist (BCA), Blind-Spot View Monitor (BVM) dan Remote Smart Parking Assist (RSPA).

Baca: Crossover Kia Sportage Generasi Baru Siap Digeber, Ini Bocorannya

HINDUSTAN TIMES

#Kia Sportage
#SUV
#Mobil Baru
#Kendaraan
#Mobil

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi