Crossover Kia Sportage Generasi Baru Siap Digeber, Ini Bocorannya
Reporter: Terjemahan
Editor: Jobpie Sugiharto
Selasa, 8 Juni 2021 15:03 WIB
KIA Sportage. autoblog.com

GOOTO.COM, Jakarta - Pabrikan mobil Korea Kia Motors terus memperbarui seluruh jajarannya, terutama Kia Sportage yang baru diluncurkan.

Mobil itu menggantikan crossover kecil yang telah menua, dan dan berubah menjadi generasi baru yang pendek dan tampak bulat.

Pada bagian depan, Kia Sportage memiliki lampu depan bersudut dan lampu berjalan. Mereka terintegrasi dalam kisi-kisi yang membentang fasia. Sisi-sisinya memiliki lebih banyak kaca yang secara visual memperpanjang mobil itu.

Eksterior bagian belakang lagi-lagi memiliki lampu belakang lebar penuh, tapi pada Kia Sportage generasi terbaru lebih serupa dengan mobil listrik Kia EV6.

Pada interior sama leganya dengan eksterior. Ada fitur dua layar besar untuk instrumen dan infotainment dalam bingkai hitam tunggal.

Ventilasi udara berbentuk geometris dan tersebar di dasbor. dari foto-foto yang tersebarm diberikan lebih banyak warna dan bahan berkualitas daripada model sebelumnya yang agak hitam dan berbahan plastik.

Sayangnya, Kia Motors belum merilis rincian baik powertrain, harga, maupun ukuran Kia Sportage generasi terbatu.

Crossover Kia Sportage teranyar dijadwalkan mengaspal di akhir 2021 dengan varian desain normal dan varian X-Line yang sedikit lebih kasar.

Baca: Kia Sportage, Mobil Terbaik Versi Carbuyer

AUTOBLOG

#Kia Sportage
#Crossover
#KIA
#KIA Motors
#Sportage
#Mobil Baru

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi