Pesan Jack Miller untuk Pedro Acosta Agar Bisa Tampil di MotoGP
Reporter: Terjemahan
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 9 Juli 2021 15:05 WIB
Pembalap Red Bull KTM Ajo Pedro Acosta. REUTERS/Pedro Nunes
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pembalap MotoGP Jack Miller baru-baru ini memberikan pujian dan petuah kepada bintang Moto3 Pedro Acosta. Itu ia ungkapkan langsung ketika latihan bersama di Barcelona.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Miller memberikan sedikit bimbingan kepada pembalap KTM Ajo tersebut. Menurutnya, Pedro Acosta adalah anak yang pintar.

Kesempatan latihan bareng ini didapatkan Acosta, karena bosnya di tim pabrikan KTM adalah manajer Jack Miller, yakni Aki Ajo.

"Saya hanya mencoba memberinya sedikit bimbingan, mengatakan 'lakukan apa yang telah Anda lakukan, itu berhasil sampai sekarang,” katanya, dikutip dari Crash.net.

“Jangan biarkan siapapun mencoba dan mengubah Anda. Lakukan apa yang berhasil untuk Anda dan tetap seperti itu. Dia anak yang cukup pintar,” tambah dia.

Petuah ini tentunya bisa membuat Acosta lebih cepat tampil di ajang balap MotoGP dalam beberapa tahun ke depan.

Lebih lanjut, Jack Miller menyebutkan bahwa penampilan pembalap muda asal Spanyol tersebut di lintasan balap sangat luar biasa.

"Saya tidak menerima pujian apa pun. Anak itu luar biasa, tidak ada duanya. Kemampuan balapnya fantastis," kata Miller menambahkan.

Pedro Acosta sendiri memang telah menampilkan penampilan fantastis, di mana ia masih kokoh di puncak klasemen sementara Moto3 dengan torehan 158 poin. tak heran, jika ia digadang-gadang bakal tampil di MotoGP dalam waktu dekat.

Baca: Moto3: Disebut The Next Marc Marquez, Begini Tanggapan Pedro Acosta

CRASH.NET

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi