Detik-detik Kecelakaan Mobil Terbang dari Jembatan Layang
Reporter: Terjemahan
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 21 Juli 2021 15:40 WIB
Mobil terbang dari jembatan layang di Amerika Serikat. (Sumber: Youtube)

GOOTO.COM, JakartaInsiden mengerikan terjadi di jalan raya Amerika Serikat dan terekam dalam kamera dasbor sedan. Kamera itu merekam detik-detik terbangnya mobil dari jembatan layang.

Mobil yang mengalami kecelakaan itu terlihat mengudara beberapa saat, sekitar 80 kaki, sebelum akhirnya mendarat.

Ketika mendarat, kendaraan tersebut harus berputar beberapa kali. Lapisan asap pun terus menyelimuti mobil terbang tersebut.

Setelah asap tebal menghilang dari mobil tersebut, terlihat bahwa kendaraan itu mengalami kerusakan cukup parah. Fascia depan kendaraan ini terlepas dan tertinggal cukup jauh dari letak mobil berhenti.

Sementara itu, mobil yang merekam insiden mengerikan ini memperlihatkan suasana histeris, di mana para penumpangnya berteriak dan terkejut dengan apa yang mereka lihat.

Pengendara mobil tersebut pun memutuskan untuk menelepon pihak berwajib dan menceritakan kecelakaan mengerikan tersebut.

Sambil menunggu petugas datang, mereka pun mencoba untuk mengecek kondisi mobil yang mengalami kecelakaan tersebut. nyatanya, ada seorang wanita di kursi belakang.

Menurut laporan Carscoops, wanita tersebut berhasil diselematkan dari insiden mengerikan. Namun, tidak diketahui seberapa parah cedera yang dialami orang tersebut.

Baca: Bos Garasindo Kecelakaan Parah: Jeep Cherokee Ringsek, Airbag Tidak Keluar

CARSCOOPS

#Mobil Terbang
#Jembatan layang
#Kecelakaan
#Kecelakaan Mobil
#Insiden
#Mobil

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi