Ferrari Lapis Emas Dinaiki Pria India - Amerika Jadi Viral di Media Sosial
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Jobpie Sugiharto
Kamis, 22 Juli 2021 19:26 WIB
Dua pria berada di dalam mobil sport Ferrari emas menjadi viral di media sosial. Model yang digunakan Ferrari 599 GTB Fiorano dengan atap yang bisa dibuka. FOTO: Twitter/Anand Mahindra

GOOTO.COM, Jakarta - Sebuah Ferrari berlapis emas milik pria keturunan India - Amerika mendadak viral di sosial media.

Ferrari emas ini mendadak ramai diperbincangkan di media sosial setelah videonya diunggah oleh Ketua Mahindra Group Anand Mahindra di Twitter.

"Saya tidak tahu mengapa ini terjadi di media sosial kecuali itu adalah pelajaran tentang bagaimana tidak menghabiskan uang Anda ketika Anda kaya," tulis Anand dalam unggahannya yang dikutip Tempo hari ini, Kamis, 22 Juli 2021.

Dalam video tersebut, terlihat dua orang pria yang berada di dalam mobil sport Ferrari emas tersebut. Model yang digunakan Ferrari 599 GTB Fiorano yang atapnya bisa dibuka.

Meskipun menarik perhatian, banyak orang meragukan Ferrari itu benar-benar berlapis emas.

Warganet menilai Ferrari itu dibalut lapisan vinil berwarna emas.

Mobil sport Ferrari 599 GTB Fiorano adalah model Gran Turismo berkursi dua (roadster) yang pertama kali diperkenalkan di Geneva Motor Show pada Februari 2006.

Mobil berlapis emas itu dibekali mesin V12 berkapasitas 6 liter yang mampu menghasilkan tenaga 611 hp di 7.600 rpm dan torsi 607 Nm di 5.600 rpm. Ferrari 599 GTB Fiorano sanggup berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 3,7 detik dengan top speed-nya 330 km/jam.

Dengan performa semacam itu mobil sport Ferrari 599 GTB Fiorano dibanderol sekitar Rp 4,5 miliar.

Baca: Ferrari 296 GTB PHEV Ditawarkan Mulai Rp 4,6 Miliar

#Ferrari
#Mobil Sport
#Emas
#India
#Amerika
#Viral
#Media Sosial
#Roadster

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi