Begini Cara Yamaha Rayakan Hari Anak Nasional
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 26 Juli 2021 09:30 WIB
Tangkapan layar kegiatan Yamaha Gathering dalam merayakan Hari Anak Nasional, Sabtu, 24 Juli 2021. (Yamaha)

GOOTO.COM, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) punya cara khusus untuk merayakan Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli 2021.

Perusahaan mencoba mengajak anak bangsa untuk Gear Up (bersiap) dalam kegiatan Hari Anak Nasional yang diadakan secara virtual pada Sabtu, 24 Juli 2021.

“Dalam peringatan Hari Anak Nasional tahun 2021 ini, PT YIMM mengajak 120 anak beserta keluarganya, merayakan secara virtual dalam acara Virtual Gathering Hari Anak Nasional, Let's GEAR Up,” Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, dan Komunitas PT YIMM.

“Dengan mengusung tema nasional ‘Anak Terlindungi, Indonesia Maju’, Yamaha ingin mengajak anak-anak dan para orang tua agar tetap semangat dan terus GEAR Up, walaupun saat ini semua aktivitas harus dilakukan dari rumah,” lanjut dia menambahkan.

Lebih lanjut, Antonius mengatakan bahwa harapan Yamaha bisa membuat anak Indonesia semakin maju dan kreatif untuk menggapai masa depan yang lebih baik.

Dalam acara tersebut, Yamaha juga memberikan Fun Education Activity tentang sepeda motor. Acara pun dilanjutkan dengan challenge seru dengan sejumlah hadiah.

Tak berhenti sampai di situ, produsen motor asal Jepang tersebut juga memberikan kesempatan kepada anak-anak yang ingin menjadi jurnalis cilik.

Baca: Yamaha Berikan Edukasi Dunia Sepeda Motor di Hari Anak Nasional

#Yamaha
#Yamaha Indonesia
#Hari Anak Nasional
#Sepeda Motor
#Anak-anak

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi