Kronologi Kecelakaan Maut yang Menewaskan Hugo Millan
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 26 Juli 2021 15:13 WIB
Hugo Millan saat mengalami kecelakaan maut di European Talent Cup 2021 Aragon. (Sumber: Instagram/@sujay_sanjeev93)

GOOTO.COM, Jakarta - Pembalap remaja asal Spanyol, Hugo Millan mengalami kecalakaan maut di kejuaraan European Talent Cup Sirkuit Motorland Aragon, Minggu, 25 Juli 2021.

Insiden yang merenggut nyawanya itu terjadi pada tikungan kelima yang melihatkan sejumlah pembalap. Sebelumnya, rider Cuna De Campeones mengalami crash terlebih dahulu.

Setelah jatuh, ia mampu menghindari motor yang melaju kencang di lintasan tersebut. Namun, pada kesempatan kedua, ia tak bisa menghindari laju motor rider lain.

"FIM, FIM Eropa, Dorna dan Sirkuit MotorLand Aragon menyampaikan duka sedalam-dalamnya kepada keluarga, teman-teman, tim dan orang-orang tercinta Millan," bunyi pernyataan dari laman resmi FIM CEV Repsol.

Kepergian Hugo Millan ini pun mendapatkan perhatian khusus bagi dua pembalap Indonesia yang bertarung di Kejuaran FIM CEV, yakni Mario Suryo Aji dan Dimas Ekky.

Kedua rider tanah air turut berduka atas kecelakaan maut yang dialami oleh Hugo pada balapan akhir pekan kemarin. Itu mereka tuangkan ke dalam akun Instagram pribadinya masing-masing.

Hugo Millan sendiri nyatanya memiliki peluang untuk menjadi juara European Talent Cup 2021. Mengingat, saat ini dirinya berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan torehan 86 poin.

Baca: Pembalap 14 Tahun, Hugo Millan, Tewas Kecelakaan di Aragon

#Hugo Millan
#European Talent Cup
#kecelakaan maut
#FIM CEV Repsol
#Pembalap

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi