Cara Mitsubishi Fuso Pulihkan Pasar Otomotif di Tengah PPKM Level 4
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 5 Agustus 2021 14:31 WIB
Penyanyi senior, Iwan Fals, menjadi brand ambassador Mitsubishi Fuso. (KTB)

GOOTO.COM, Jakarta - Distributor resmi Mitsubishi Fuso, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mencari cara untuk mendorong pemulihan pasar di tengah PPKM Level 4.

Aturan Pemberlakuan Pembatasa Kegiatan Masyarakat tersebut memang memberikan dampak penurunan pada minat konsumen untuk memesan produk otomotif.

Namun Direktur Penjualan dan Pemasaran PT KTB, Duljatmono memiliki cara untuk bisa meningkatkan kembali minat masyarakat terhadap penjualan mobil di tanah air.

“Pada saat yang sama, saya ingin menawarkan ‘penghargaan’ kepada pelanggan setia kami melalui Program Gebyar Tengah Tahun,” katanya dalam rilis yang diterima Gooto.com.

“Hal ini ditawarkan kepada calon pelanggan baru kami juga. Silakan hubungi perwakilan dealer resmi kami di wilayah Anda untuk mendapatkan informasi lebih lanjut,” lanjut dia.

Konsumen Mitsubishi Fuso sendiri nantinya bakal mendapatkan keuntungan tambahan berupa TV, cashback Rp1.000.000, hingga paket perawatan berkala hingga 100.000 km.

Tak hanya itu, para pembeli kendaraan juga bakal mendapatkan coffee maker plus voucher Rp50.000, diskon 10 persen untuk layanan dan 15 persen untuk suku cadang.

Permintaan masyarakat terhadap Mitsubishi Fuso sendiri mengalami peningkatan pada semester I 2021. Terhitung, jumlahnya meningkat 45,5 persen.

Baca: Mitsubishi Fuso Perkenalkan 2 Konsep Kendaraan Canggih

#Mitsubishi Fuso
#PPKM Level 4
#Otomotif
#PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors
#Penjualan Mobil

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi