Sebut MotoGP Styria Tidak Sesuai dengan Kekuatannya, Valentino Rossi Pesimis?
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 5 Agustus 2021 18:13 WIB
Pembalap Petronas Yamaha, Valentino Rossi. (instagram/@valeyellow46)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pembalap legendaris Valentino Rossi mengakui bahwa lintasan MotoGP Styria, Austria, tidak sesuai dengan kekuatan timnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Wakil Petronas Yamaha SRT tersebut nantinya akan bertarung di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria, pada Minggu, 8 Agustus 2021.

“Akan menyenangkan bisa balapan lagi akhir pekan ini, tapi sejujurnya saya tidak yakin itu adalah trek terbaik bagi kami,” katanya, dikutip Gooto.com dari situs resmi MotoGP.

“Kami tahu area di mana motor kami kuat, tetapi ada juga area yang perlu kami tingkatkan dan saya pikir trek Austria mungkin tidak sesuai dengan kekuatan kami,” lanjut Rossi.

Lebih lanjut, Rossi menjelaskan bakal berusaha untuk menemukan keseimbangan motor balapnya pada MotoGP Styria akhir pekan nanti.

"Itu adalah tempat yang sangat indah, dengan banyak tanaman hijau di sekitarnya, jadi meskipun ini adalah trek yang sulit, ini adalah tempat yang bagus,” tambah dia.

“Kami perlu mencoba menemukan keseimbangan terbaik untuk dua balapan berikutnya, karena keduanya berada di Spielberg, dan bertujuan untuk mencapai hasil maksimal yang mungkin bagi kami,” tegas sang pembalap.

Selain aksinya yang dinantikan, ternyata keputusan masa depan Valentino Rossi di lintasan MotoGP juga dinantikan oleh para pecinta balap. Ia digadang-gadang bakal memutuskannya pada konferensi pers jelang MotoGP Styria pada malam nanti.

Baca: MotoGP: Cari Pengganti Valentino Rossi, Yamaha Incar Juara WorldSBK

MOTOGP

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi