Berkah Perangkat Baru, Joan Mir Sukses Naik Podium di MotoGP Styria 2021
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 10 Agustus 2021 10:00 WIB
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pembalap Team Suzuki Ecstar Joan Mir berhasil menyelesaikan balapan MotoGP Styiria di peringkat kedua pada Minggu, 8 Agustus 2021.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Keberhasilannya untuk kembali naik podium itu tak terlepas dari perangkat baru yang digunakan motor balapnya.

“Saya puas dan sangat bangga dengan tim dan pabrik yang telah melakukan pekerjaan hebat selama musim panas,” kata Joan Mir dalam rilisnya.

“Saya senang pengatur ketinggian berkendara baru ini berfungsi, sehingga kami memiliki lebih banyak akselerasi dan ini menempatkan kami pada level yang lebih tinggi,” lanjut dia.

Lebih lanjut, pembalap asal Spanyol tersebut mengaku bahwa hasil positif itu memberikan harapan besar baginya untuk bersaing di balapan berikutnya.

“Memulai paruh kedua musim dengan podium adalah perasaan yang menyenangkan dan saya merasa percaya diri untuk akhir pekan depan,” tegas Joan Mir.

Kendati begitu, hasil positif yang didapatkan Joan Mir tak bisa dibilang mudah. Ia bahkan mengaku kesulitan untuk mengejar pemenang balapan, Jorge Martin (Pramac Racing).

“Ini (MotoGP Styria) adalah balapan yang sulit, tidak mudah mengikuti Jorge dan menjelang akhir balapan saya membuat kesalahan ketika mencoba mengejarnya dan saya melebar,” akunya.

“Jorge tampil impresif hari ini dan konsisten dengan catatan waktunya, jadi saya ucapkan selamat,” tutup Joan Mir.

Baca: Hasil MotoGP Styria 2021: Jorge Martin Juara, Motor Dani Pedrosa Meledak

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi