Valentino Rossi Berharap Masuk 10 Besar di MotoGP Austria 2021
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 12 Agustus 2021 16:01 WIB
Pembalap tim Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi mengendarai motornya dalam GP Jerman, di Sachsenring, Hohenstein-Ernstthal, Jerman, 20 Juni 2021. Valentino Rossi mengumumkan putusannya di Austria, Kamis, 5 Agustus 2021, ketika bersiap menghadapi balapan seri ke-10 musim ini. REUTERS/Matthias Rietschel
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaValentino Rossi berharap bisa menyelesaikan balapan MotoGP Austria pada Minggu, 15 Augstus 2021, di posisi 10 besar. Ambisi itu muncul ketika dirinya tampil cukup baik di seri pertama Sirkuit Red Bull Ring.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pembalap Petronas Yamaha SRT tersebut mengaku bakal melakukan beberapa hal kecil untuk tampil lebih kuat di akhir pekan nanti.

Rider yang mendapatkan julukan The Doctor tersebut mengaku tidak sabar untuk menjalani balapan MotoGP Austria 2021. Mengingat, ia berusaha untuk tampil menegesankan di sana.

“Tujuannya adalah bekerja dengan baik di sesi latihan dan meraih posisi lebih baik di grid. Kemudian, kamu mencoba untuk meningkatkan start. Saya juga ingin bisa bertarung di 10 besar,” katanya, dikutip Gooto.com dari GPone.

Rossi sendiri diketahui belum pernah menyelesaikan balapan di posisi 10 besar setelah MotoGP Italia. Setelah itu, ia tak pernah lagi bersaing di posisi 10 terbaik balapan.

Pada balapan terakhir di MotoGP Styria 2021, pembalap bernomor 46 tersebut hanya mampu menempati peringkat ke-13.

Situasi ini membuat Valentino Rossi belum bisa beranjak dari peringkat 19 di klasemen MotoGP 2021 dengan torehan 20 poin.

Baca: Marc Marquez Berharap Valentino Rossi Tak Pensiun dari MotoGP

GPONE

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi