Morgan Hadirkan Mobil Roda Tiga Tahun Depan, Seperti Apa Tampilannya?
Reporter: Non Koresponden
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 1 September 2021 18:39 WIB
Morgan All-New 3 Wheeler. (Sumber: Autocar)

GOOTO.COM, JakartaMorgan akan meluncurkan All-New 3 Wheeler dengan dua tempat duduk pada 2022. Kendaraan ini diprediksi akan menjadi favorit penggemar V-twin. Model ini nantinya akan menggunakan mesin modern dengan teknologi sasis aluminium.

Performa All-New 3 Wheeler ini akan ditingkatkan, khususnya pada V-twin yang dapat menghasilkan hampir 80 bhp. Sekedar informasi, biasanya unit Ford mampu menghasilkan 120-130bhp.

Menurut laporan yang diberitakan Autocar hari ini, Rabu, 1 September 2021, pengurangan tenaga itu nyatanya tak terlepas dari aturan pembatasan emisi gas buang. Namun, sejauh ini Morgan secara resmi belum memastikan output pastinya.

“Kami melihat 3 Wheeler baru sebagai peluang untuk menawarkan pelanggan setia pada kendaraan yang dapat dinikmati setiap saat. Namun, itu juga memungkinkan kami untuk menargetkan kelompok pemilik potensial yang jauh lebih luas”, ujar Steve Morris, Managing Director Morgan, dikutip Autocar.

Mobil baru 3 Wheeler akan menempatkan mesin di bagian hidung kendaraan yang mampu mengirimkan tenaga melalui gearbox Mazda MX-5 lima percepatan ke kotak bevel di belakang kokpit.

Moris melihat bahwa mobil ini bisa menandingi semua produk Morgan setelah edisi baru dipasarkan. Secara historis, 3 Wheeler adalah produk terlaris Morgan, dan bahkan menyamai model 2011 pada penjualan kendaraan roda empat.

Baca: Morgan Plus Four CX-T Dirilis, Punya DNA Mobil Reli Dakar

HEDWIGE | AUTOCAR

#Morgan
#Mobil Baru
#Kendaraan
#Mobil
#Mazda MX-5

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi