Morgan Kini Bisa Dibeli di Batam Lewat EM Auto
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 31 Agustus 2023 07:00 WIB
EM Auto buka diler Morgan di Batam. (Foto: TDA Luxury Toys)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaBrand sport car asal Inggris yakni Morgan kini menambah jaringan penjualan di Indonesia. TDA Luxury Toys bekerja sama dengan EM Auto, salah satu showroom mobil mewah, untuk mempromosikan dan menjual Morgan di Batam.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pilihannya kian beragam untuk para penggemar, yakni mulai dari Morgan Super 3, Morgan Plus 4, dan Morgan Plus 6. Semuanya terpajang di One Mall Batam, Batam Center, pada 26-27 Agustus 2023.

“Kehadiran Morgan di Batam akan menjadi warna baru dikalangan mobil mewah yang ada di Batam dan saya harap ini menjadi momentum meningkatnya daya beli mobil mewah di Batam.” kata Victor Sanjaya, CEO dari EM Auto. 

Acara peresmian ini dihadiri langsung oleh Marlon Eric Wuisan selaku Director of Morgan Jakarta, Hadi Ong selaku Komisaris Utama EM Auto, dan Victor Sanjaya, CEO dari EM Auto. 

“Morgan hadir untuk para penggemar mobil mewah di Batam. Kami berharap kehadiran Morgan di Batam ini menambah suasana baru di kalangan mobil mewah di Batam,” ucap Marlon Wuisan melalui siaran pers.

Morgan adalah merek mobil sport asal Inggris yang sudah berdiri sejak 1910 oleh Henry Frederick Stanley Morgan. Morgan memiliki pabrik di kota Malvern dan setiap tahunnya memproduksi 850 unit mobil dan semua produksinya dilakukan dengan tangan alias Handmade. 

TDA Luxury Toys adalah sebuah dealer otomotif yang berfokus pada luxury market. TDA menawarkan pengalaman investasi dari kendaraan premium dan limited. 

TDA beralamat di Jl. Kramat Pela Raya no 31, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan juga sudah dilengkapi dengan layanan service center nya yang beralamat di Jl. Radio Dalam Raya no 15, Jakarta Selatan. 

Pilihan Editor: Rolls-Royce Catat Rekor Penjualan Tertinggi, Tembus 6.021 Unit

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi