Ferrari Bakal Hadirkan Mobil Listrik Purosangue pada 16 Juni 2022
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 15 Juni 2022 15:00 WIB
Ferrari Purosangue. Foto/Instagram

GOOTO.COM, JakartaFerrari dikabarkan bakal menghadirkan mobil listrik terbarunya pada Kamis, 16 Juni 2022. Pada hari itu produsen mobil mewah tersebut akan mengungkap rencana bisnisnya yang sangat ditunggu-tunggu pecinta otomotif.

Menurut laporan Reuter, Ferrari akan memberikan gambaran tentang bagaimana perusahaan berencana untuk memasuki era baru yang lebih bersih dan sunyi. Selain mengungkap strategi EV, Ferrari juga akan menjelaskan lebih detail SUV Purosangue.

Ferrari Purosangue dikabarkan bakal menjadi model kunci bagi merek mobil mewah tersebut untuk meningkatkan volume penjualan dan profitabilitas. Mobil listrik baru ini nantinya bakal bersaing dengan rivalnya, yakni Lamborghini Urus.

Mobil mewah Lambhorgini Urus telah memainkan peran penting dalam meningkatkan volume penjualan produsen dalam beberapa tahun terakhir. Melihat kondisi ini, Ferrari juga bertujuan untuk meniru perjalanan sukses yang sama.

Ferrari sendiri telah menghadirkan empat model hybrid dan menjanjikan mobil listrik sepenuhnya pertamanya pada 2025. Produsen bertujuan untuk kemitraan strategis yang diklaim akan menjadi kunci mengakses teknologi baru sambil menjaga pengeluaran modal tetap terkendali.

CEO Ferrari Benedetto Vigna awal tahun ini sempat mengatakan bahwa pihaknya akan bergantung pada mitra untuk mengembangkan bahan bakar bio dan sintetis yang bisa menjadi opsi hijau tambahan.

BacaCrossover Listrik Konsep MINI Bakal Meluncur Bulan Depan

REUTERS

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

#Ferrari
#Purosangue
#Ferrari Purosangue
#Mobil Listrik
#Mobil Mewah

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi