Crossover Listrik Konsep MINI Bakal Meluncur Bulan Depan
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 15 Juni 2022 12:27 WIB
MINI Electric 2022. (MINI Indonesia)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMINI dilaporkan bakal meluncurkan crossover listrik konsep pada bulan depan di pasar global. Mobil baru tersebut bakal memulai era desain baru dengan memperkenalkan bahasa desain Charismatic Simplicity.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dilansir Hindustan Times, bahasa desain baru akan fokus pada pengurangan tanpa kompromi, digitalisasi, jejak karbon minimum dan keberlanjutan. Bahasa desain baru itu nantinya akan memberi setiap model MINI karakteristik individual dengan interior tanpa kulit dan elemen krom.

Nantinya desain sederhana bakal dibuat dengan bantuan penggunaan ruang secara kreatif. Desain ini juga akan memperluas peluang bagi MINI untuk menggemparkan menghasilkan kenikmatan berkendara tanpa emisi.

“Masa depan desain MINI didasarkan pada keberanian dan tekad untuk membentuk perubahan dan menandai profil merek yang khas dan tak ada bandingannya,” kata Kepala Desain MINI Oliver Heilmer, dikutip dari Hindustan Times.

Crossover listrik MINI bakal menjadi yang pertama menerapkan bahasa desain baru untuk jajaran mobil listrik. Kendaraan konsep tersebut nantinya dilaporkan bakal diperkenalkan pada akhir Juli 2022.

Mobil konsep ini akan menghadirkan inovasi teknologi dan interpretasi progresif dari mobilitas individu. Yang paling menjadi sorotan adalah penggunaan teknologi LED canggih di lampu belakang dengan desain khas Union Jack.

Bagian kokpitnya dikabarkan menggunakan model desain yang diperkecil dengan penyematan teknologi OLED untuk unit kontrol sepenuhnya digital. Sedangkan untuk MINI Vision Urbanaut bakal menawarkan lebih banyak fungsi.

BacaPelanggaran Terbanyak Ganjil Genap Terjadi di Jalan Kramat Raya

HINDUSTAN TIMES

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi