Game Balap Gran Turismo 7 Resmi Diluncurkan, Sudah Bisa Dipesan Sekarang
Reporter: Non Koresponden
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 22 September 2021 13:01 WIB
Seorang wanita mencoba perangkat PlayStation VR saat bermain permainan Gran Turismo dalam Tokyo Game Show di Chiba, Tokyo, Jepang, 21 September 2017. AP Photo
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JAKARTA — Penikmat seri video game simulasi balap, khususnya Gran Turismo, kembali berbahagia. Itu terjadi setelah pengumuman resmi Gran Turismo 7 (GT7) yang akan dijadwalkan rilis pada 4 Maret 2022.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Mengutip Instagram resmi Gran Turismo @/thegranturismo, seri video game versi digital sudah bisa dipesan terlebih dahulu sejak Selasa, 21 September 2021. Hal ini tentunya mendapat sambutan hangat dari para pecinta games balap.

Itu terlihat dari jumlah like dalam unggahan pengumuman pre-order game Gran Turismo 7. Positngan itu mendapatkan lebih dari 43 ribu like dan lebih dari 700 komentar dalam waktu kurang dari 24 jam setelah diunggah.

GT7 akan tersedia untuk konsol PlayStation 5 dengan dan PlayStation 4. Gran Turismo 7 menghadirkan lebih dari satu versi, yakni “Launch Edition” untuk versi fisik dan “Standard Edition” untuk versi digital. Keduanya dibanderol dengan harga 69.99 USD (Rp997 ribu ) untuk versi PS5 dan 59.99 USD (Rp855 ribu) untuk versi PS4. 

Selain itu, ada juga versi Gran Turismo 7 “25th Anniversary Edition” yang dihadirkan secara fisik dan digital. Versi ini nantinya akan dijual seharga 89.99 USD atau setara Rp1,2 juta untuk PS4 dan PS5.

Perilisan game Gran Turismo 7 ini tidak hanya dianggap untuk memuaskan penggemar saja, tetapi juga menarik generasi baru yang baru belajar tentang mobil. Karena GT7 cukup menyoroti segala seuatu mulai dari mobil produksi, kendaraan konsep, dan mesin balap.

Baca: Porsche Gelar Turnamen eSport Gran Turismo Cup Asia Pacific, Catat 

HEDWIGE | GRAND TURISMO | INSTAGRAM

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi