Formula 1: Lewis Hamilton Lakukan Terapi Akupunktur Usai Ditabrak Verstappen
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 23 September 2021 19:00 WIB
Pembalap Mercedes Lewis Hamilton keluar dari mobilnya setelah bertabrakan dengan pembalap Red Bull Max Verstappen saat balapan GP F1 di Autodromo Nazionale Monza, Monza, Italia, 12 September 2021. REUTERS/Jennifer Lorenzini

GOOTO.COM, JakartaLewis Hamilton dikabarkan melakukan terapi akupunktur untuk memulihkan kondisinya setelah terlibat kecelakaan dengan Max Verstappen (Red Bull Racing Honda) di Formula 1 Italia 2021. Akibat insiden itu, dirinya mengalami sakit pada bagian leher.

Saat itu mobil balap Verstappen mendarat di bagian atas Mercedes Hamilton. Beruntung, kecelakaan ini tidak mengakibatkan cedera parah. Itu terjadi ketika Halo menyelamatkan nyawa pembalap asal Inggris tersebut.

Usai kejadian tersebut, Hamilton mengaku tidak mengalami cedera parah. Karena menurut pembalap berusia 36 tahun itu, ia memiliki physio andal yang membantunya memulihkan kondisinya.

“Saya sangat beruntung karena saya memiliki Angela (Cullen, physio). Dia seharusnya pulang tetapi dia tinggal bersamaku sepanjang minggu. Banyak perawatan yang baik dan positif dan banyak yoga. Saya merasa baik, merasa beruntung,” katanya, dikutip dari Crash.net.

Kendati tidak menerima cedera parah, Hamilton mengaku bahwa dirinya merasakan sakit setelah balapan di Formula 1 Sirkuit Monza, Italia. Namun dirinya tetap bersyukur bisa keluar dari kecelakaan itu tanpa mengalami luka parah.

“Saya bekerja dengan Angela setelah balapan dan selama penerbangan, melakukan pemeriksaan pada hari berikutnya dan hanya mengerjakannya sepanjang minggu dengan akupunktur dan segalanya,” jelasnya.

Lewis Hamilton sendiri saat ini masih berada di peringkat kedua klasemen sementara Formula 1 2021 dengan torehan 221.5 poin. Dirinya hanya terpaut lima angka dari Max Verstappen, yang berada di puncak.

Baca: Favorit di F1 Rusia, Bottas Bisa Rusak Dominasi Verstappen dan Hamilton?

CRASH.NET

#Lewis Hamilton
#Akupunktur
#Formula 1
#Formula 1 Italia
#Max Verstappen
#Mercedes

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi