Pembalap Federal Oil Harapkan Hasil Lebih Baik di Moto2 Amerika
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 29 September 2021 16:00 WIB
Rider Federal Oil Gresini Moto2 Fabio Di Giannantonio, Misano, 19 September 2021. (Federal Oil)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pembalap Federal Oil Fabio Di Giannantonio berharap mendapatkan hasil yang lebih baik di Moto2 GP Amerika. Rider asal Italia tersebut bakal menjalani balapan seri ke-15 ini pada Minggu, 3 Oktober 2021.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Fabio Di Giannantonio sendiri diketahui menampilkan penampilan yang kurang baik saat bermain di Sirkuit Austin, Amerika Serikat. Pada Moto2 Amerika 2019 lalu, dirinya gagal menyentuh garis finis akibat crash.

Meski begitu, dirinya tetap berambisi untuk menuai hasil lebih baik dari balapan sebelumnya pada akhir pekan nanti. Sebelumnya, di GP San Marino, pembalap yang akrab disapa Diggia ini hanya mampu fini di posisi 9.

“Ini adalah trek yang fantastis dan balapan di AS selalu menjadi pengalaman yang luar biasa. Jelas bahwa tujuan kami lebih tinggi dibandingkan dengan hasil yang kami capai di balapan terakhir, dan kami ingin menyelesaikan musim dengan catatan tinggi, mulai dari Austin,” katanya, dikutip Gooto.com dari situs resmi Gresini Racing.

Sementara itu, rekan setimnya di Federal Oil Gresini Moto2, Nicolo Bulega mengaku belum pernah mencicipi Sirkuit Austin dengan motor Moto2. Ia bisa saja mendapatkan kesempatan debut di sana, jika pada 2019 ia tak menjalani operasi.

“Saya sangat ingin tahu tentang balapan dengan motor Moto2 di trek ini, karena dua tahun lalu saya dipaksa pulang untuk menjalani operasi akibat sindrom kompartemen. Saya suka treknya, dan saya melakukannya dengan baik di Moto3 di masa lalu. Kami harus terus bekerja ke arah yang sama seperti Aragon dan Misano,” kata Bulega.

Bulega sendiri saat ini masih berada di peringkat ke-26 klasemen sementara Moto2 2021 dengan koleksi 12 poin. Sedangkan temannya di Federal Oil, Fabio Di Giannantonio menempati posisi ke-7 dengan raihan 108 poin.

Baca: Tinggalkan Federal Oil, Nicolo Bulega Resmi ke WorldSSP Musim Depan

GRESINI RACING

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi