Masuk Daftar Penjualan Teratas Daihatsu, Terios Hadirkan Fitur Baru
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 5 Oktober 2021 12:00 WIB
Daihatsu Terios 2021. (Daihatsu)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Daihatsu Terios diketahui telah menghadirkan fitur baru pada 17 September 2021. Langkah ini diambil setelah mobil tersebut masuk ke dalam daftar tiga besar penjualan teratas PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Seluruh varian Terios nantinya bakal menggunakan fitur kekinian, yakni Eco Idle. Teknologi ini nantinya bisa membuat mesin kendaraan mati secara otomatis, ketika mobil dalam kondisi berhenti. Pengemudi nantinya bisa memilih untuk mengaktifkan fitur ini, atau mematikannya.

Eco Idle ini bertujuan untuk menghemat bahan bakar, mengurangi tingkat emisi gas buang, sehingga mobil menjadi lebih ramah lingkungan. Fitur canggih ini memang cukup cocok untuk kondisi jalanan Ibu Kota yang macet.

“Kami berharap, kehadiran fitur kekinian pada Terios ini dapat memberikan nilai tambah demi kepuasan pelanggan. Sebagai Sahabat Petualang, Daihatsu Terios cocok digunakan untuk aktivitas keseharian di berbagai kondisi jalan di Indonesia,” ujar Anjar Rosjadi, R&D Product Planning Division Head PT ADM.

Tak hanya Eco Idle saja, Daihatsu Terios juga dilengkapi dengan fitur keselamatan. Salah satunya adalah VSC (Vehicle Stability Control), yang berfungi mencegah over steer dan under steer saat kendaraan berbelok.

Terios juga memiliki fitur HAS (Hill Start Assist) untuk membantu mobil tetap stabil di tempatnya saat berada di tanjakan. Dengan teknologi canggih ini, kendaraan pun dipastikan tidak akan bergerak mundur.

Baca: Daihatsu Rocky di Bawah Terios, Harga Rp 200 Jutaan

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi