Jelang Moto2 Emilia Romagna, Fabio Di Giannantonio Mengaku Jetlag
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 22 Oktober 2021 15:00 WIB
Fabio Di Giannantonio (Federal Oil Gresini Moto2) meraih podum dua di Moto2 Amerika, 3 Oktober 2021. (Federal Oil)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pembalap Federal Oil Fabio Di Giannantonio mengaku mengalami jetlag jelang balapan Moto2 Emilia Romagna, Italia, pada Minggu, 24 Oktober 2021. Mengingat, ia memiliki waktu istirahat yang cukup lama.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Seperti yang diketahui, jeda antara balapan Moto2 Amerika dengan Moto2 Emilia Romagna cukup panjang, yakni dua minggu. Setelah kembali dari waktu istirahatnya, Giannantonio harus kembali bersaing di Sirkuit Misano akhir pekan nanti.

Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 tersebut juga mengaku mendapatkan tekanan untuk tampil maksimal pada akhir pekan nanti. Itu tak terlepas dari aksi fantastisnya di Amerika, di mana ia mampu finis di posisi kedua.

“Kami memiliki istirahat dua minggu setelah Austin dan saya harus mengakui bahwa saya merasakan jetlag. Kami benar-benar dibebankan, karena kami menemukan arah yang benar di AS dan saya yakin kami dapat melanjutkan dengan cara ini,” katanya, dikutip dari laman resmi Gresini Racing.

Lebih lanjut, Dirinya menjelaskan bahwa akan menebus kesalahan yang ia buat di seri pertama Sirkuit Misano (Moto2 San Marino). Pada saat itu, pembalap yang akrab disapa Diggia ini hanya mampu menempati posisi 9.

“Ini adalah GP kandang ketiga kami tahun ini, jadi inilah saatnya untuk bersinar setelah hasil mengecewakan yang kami dapatkan di Italia sejauh ini. Saatnya untuk berubah,” lanjut Giannantonio menambahkan.

Fabio di Giannantonio sendiri saat ini masih menduduki peringkat ke-6 klasemen sementara Moto2 2021 dengan koleksi 128 poin. Dirinya diharapkan untuk meraup poin sebnayak-banyaknya untuk bisa menembus zona tiga besar di akhir kompetisi.

Baca: Rider Federal Oil Naik Podium di Moto2 Amerika dengan Rasa Sakit

GRESINI RACING

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-installaplikasi Telegram terlebih dahulu.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi