Skuter Baru Honda NS110Q Diluncurkan, Berapa Harganya?
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 27 Oktober 2021 13:37 WIB
Honda NS110Q. (Foto: Honda)

GOOTO.COM, JakartaHonda telah meluncurkan skuter baru NS110Q melalui anak perusahaannya, yakni Sundiro Honda. Menurut laporan Hindustan Times, motor baru ini nyatanya hanya dipasarkan di Cina, dan tidak diperkenalkan di negara lain.

Skuter ini memiliki mesin 108cc berpendingin udara yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 7,8 bhp dan torsi puncak 8,8 Nm. Output ini nyatanya mirip dengan motor 110cc Activa 6G, yang tenaganya mencapai 7,79 bhp dan torsi puncak 8,79 Nm.

Bahkan, bobot Honda NS110Q ini hampir sama dengan Activa 6G, yakni 103 kg. motor baru ini nantinya bakal dilengkapi dengan pencahayaan semua LED, port USB, velg oranye 10 inci, jok yang datar, dan alas kaki datar.

Sorotan utama pada motor baru NS110Q ini adalah kluster instrument LCD yang sepenuhnya digital. Teknologi canggih ini dirancang untuk menyatukan tema keseluruhan skuter.

Bicara suspensi, skuter baru ini bakal ditangani oleh garpu teleskopik di ujung depan dan unit mono-shock di ujung belakang. Honda NS110Q sendiri bakal hadir dengan lima pilihan warna, yakni Mint Green, Titanium, Black, Starry Sky, Radiant dan Grey.

Motor baru Honda ini kemungkinan besar tidak akan diperkenalkan di Indonesia dalam waktu dekat. Mengingat, saat ini perusahaan hanya akan fokus memasarkannya di industri otomotif Cina.

Sampai tulisan ini dipublikasikan, belum ada pemberitahuan resmi soal berapa harga motor baru Honda tersebut. Informasi itu hanya bisa diketahui setelah Honda mengungkapkannya secara resmi dalam waktu dekat.

Baca: HondaJet 2600 Concept Bakal Dipamerkan, Jangkauannya Jauh dan Lebih Irit

HINDUSTAN TIMES

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-installaplikasi Telegram terlebih dahulu.

#Honda
#Skuter
#Motor
#Cina
#Industri Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi