Periklindo dan Dyandra Gelar Pameran Kendaraan Listrik pada Mei 2022 (oto)
Reporter: Non Koresponden
Editor: Jobpie Sugiharto
Rabu, 10 November 2021 18:03 WIB
Moeldoko menyerahkan produksi perdana bus listrik Mobil Anak Bangsa (MAB) ke Paiton Energy di Demak, Jawa Tengah, 2 November 2019. (Bisnis.com)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaBertepatan 10 November 2021, Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (Periklindo) telah melaksanakan penandatangan kerjasama pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 akan digelar pada 12-22 Mei 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, bersama Dyandra Promosindo dan Jakarta International Expo.

Penandatanganan kerjasama diadakan di Vasa Hotel Surabaya, yang dihadiri Ketua Umum Periklindo Jenderal TNI (Purn.) Moeldoko, Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, dan Marketing Director PT Jakarta International Expo Ralph Scheunemann.

Ketua Umum Periklindo Moeldoko menyampaikan bahwa pameran Periklindo Electric Vehicle Show adalah wujud keseriusan dalam memajukan industri otomotif nasional, khususnya kendaraan listrik dan industri pendukungnya.

“Kami mengajak seluruh elemen industri kendaraan listrik untuk ikut serta di gelaran pada Mei 2022,” kata Hendra Noor Saleh

Pameran PEVS tidak akan terbatas untuk mobil, tetapi juga pada commercial vehicle, motor, sepeda listrik, aftermarket, dan seluruh industri komponen kendaraan listrik lainnya dari hulu hingga hilir. 

Pameran kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 diharapkan dapat memberi edukasi dan meningkatkan kesadaraan mengenai kendaraan listrik.

HEDWIGE | JOBPIE

BacaMoeldoko Pimpin Asosiasi Industri Kendaraan Listrik Periklindo

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi