Sigra Jadi Model Mobil Unggulan Daihatsu di Pameran GIIAS 2021
Reporter: Tempo.co
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 18 November 2021 08:00 WIB
Daihatsu Sigra. astra-daihatsu.id
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) hadir di pameran GIIAS 2021 dengan sejumlah model mobilnya, mulai dari Sigra hingga produk terbarunya, yakni All New Xenia. Dalam ajang ini, Sigra dikabarkan menjadi yang paling diunggulkan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Mengingat, Sigra merupakan salah satu model yang masuk dalam daftar tiga besar penjualan mobil Daihatsu di Tanah Air. Maka tak heran jika mobil tersebut menjadi unggulan Daihatsu di pameran otomotif tahunan ini.

Hal itu bahkan dibenarkan langsung oleh Marketing Product Planning Division Head PT ADM Budi Mahendra. Dirinya menjelaskan bahwa Daihatsu Sigra adalah salah satu model unggulan yang bisa dibeli pengunjung GIIAS 2021.

"Kami berharap hadirnya Sigra di booth Daihatsu GIIAS 2021 dapat menjadi salah satu pilihan kendaraan yang cocok bagi keluarga muda," kata Budi dalam siaran pers, dikutip dari Tempo hari ini, Kamis, 18 November 2021.

Sigra diketahui memiliki tampilan yang tidak kalah modern dengan mobil Daihatsu terbaru. Itu terlihat dari desain grille, bumper depan, rear garnish tampil lebih stylish serta lampunya yang sudah LED.

Mobil ini juga dilengkapi sejumlah fitur keselamatan seperti rear parking sensor mulai dari varian M, dan tambahan rear parking camera untuk varian R dan R Deluxe. Kemudian juga terdapat fitur electric retractable outer mirror untuk varian R dan R Deluxe.

Baca: Efektifkah Penerapan Sesi Jam Masuk GIIAS 2021 dalam Mengurangi Kerumunan?

TEMPO.CO

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi