Motor Mini Honda Navi Hadir di AS dengan Harga Rp 25 Juta
Reporter: Tempo.co
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 24 November 2021 11:00 WIB
Motor mini Honda Navi. (Foto: Honda Motor Amerika)

GOOTO.COM, Jakarta - Motor mini Honda Navi dikabarkan bakal dihadirkan di pasar Amerika Serikat dalam waktu dekat ini. Sepeda motor kecil tersebut diketahui memiliki tinggi sekitar 30,1 inci dan dilengkapi mesin berkapasitas 110cc.

Menurut laporan Tempo yang dilansir dari Hindustan Times, motor mini Honda Navi ini dirancang khusus untuk perjalanan yang menyenangkan. Target pasarnya diketahui dikhususkan untuk konsumen yang baru belajar naik motor.

"MiniMOTO ini dihadirkan untuk pengendara baru, tentunya dengan pengoperasian sederhana, desain yang menyenangkan, biaya perawatan yang rendah, serta performa andal khas Honda," ujar Sports & Experiential Manager American Honda, Brandon Wilson.

Honda Navi diketahui memiliki desain modern dengan lampu depan berbentuk bulat. Desain modernnya juga terlihat pada bagian kursi berukuran kecil dan suspensi depannya yang menggunakan model monoshock berukuran 26,8 mm.

Motor mini baru ini menghadirkan velg depan 12 inci, sedangkan bagian belakangnya berukuran 10 inci. Velg-nya dibalut dengan roda berukuran 90/90 pada bagian depan dan 90/100 di bagian belakang. Tangka bahan bakarnya diketahui memiliki kapasitas 3,8 liter.

Honda Navi diketahui bakal dipasarkan di AS dengan harga USD 1.807 atau setara dengan Rp 25 juta. Nantinya, motor mini tersebut bakal tersedia dalam empat pilihan warna, yakni Nut Brown, Red, Grasshopper Green dan Ranger Green.

Baca: Kawasaki Z125 Pro 2022 Bakal Diluncurkan, Harganya Hampir Rp50 Juta

TEMPO.CO | HINDUSTAN TIMES

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram

#Honda
#Motor Mini
#Sepeda Motor
#Motor
#Amerika Serikat

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi