BMW Dukung Kegiatan Touring ke Bali Gelaran Komunitas Mobil MOCI
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 7 Desember 2021 10:36 WIB
BMW M. (Foto: BMW Indonesia)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaBMW Indonesia mendukung kegiatan Annual Driving Experience yang diagendakan oleh komunitas mobil M Owner Club Indonesia (MOCI) pada bulan ini. Dengan tema Unfold Bali 2021, sejumlah peserta bisa menikmati pengalaman berkendara BMW M sejak 3-8 Desember.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kegiatan ini merupakan pertemuan keluarga yang memberikan momen sempurna untuk para anggota MOCI. Hal itu dibenarkan langsung oleh Presiden Direktur BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan.

Menurutnya, BMW Indonesia selalu menyambut positif kegiatan komunitas mobil MOCI. Karena baginya ini merupakan momen yang tepat untuk menjalin hubungan erat dengan para pecinta BMW M.

“Komunitas sangat penting untuk brand BMW M dan kesuksesan secara keseluruhan, baik melalui interaksi langsung, acara online, atau pengalaman berkendara. Inilah sebabnya BMW Indonesia hadir sebagai sponsor utama dari kegiatan Unfold Bali 2021,” kata Ramesh dalam rilis yang diterima Tempo.

Senada dengan Ramesh, General Manager BMW Eurokars, Sivakumar Krishnan menjelaskan bahwa kegiatan Driving Experience MOCI Unfold Bali 2021 ini adalah momentum yang baik untuk berkumpul dengan komunitas pemilik BMW M.

“Pada kesempatan ini, kami juga tegaskan ragam program khusus untuk anggota MOCI, seperti potongan harga untuk servis kendaraan, pembelian spare-parts, upgrade BMW M-Performance kit, pembelian BMW Lifestyle Collection, hingga cashback khusus pembelian kendaraan baru di BMW Eurokars,” ucap Sivakumar.

Sementara itu, President MOCI Christianto Salim mengaku sangat senang bisa menyelenggarakan Driving Experience BMW MOCI Unfold 2021. Menurutnya acara ini bisa terwujud karena adanya dukungan penuh dari BMW Indonesia.

“Driving Experience ini menjadi sarana untuk para member MOCI untuk kembali bertemu untuk kembali merekatkan persaudaraan. Selain itu pastinya untuk bisa terus menikmati pengalaman berkendara dengan BMW M,” katanya.

Baca: Komunitas Mobil VW Klasik Gelar Touring ke Sumatera dan Berikan Bansos

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi