Pembalap Honda Racing Indonesia Anandyo Dwiki Juara Kejurnas Slalom 2021
Reporter: Non Koresponden
Editor: Jobpie Sugiharto
Senin, 20 Desember 2021 18:54 WIB
Untuk pertama kalinya pembalap muda Honda Racing Indonesia Anandyo Dwiki meraih posisi pertama pada babak terakhir Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Slalom 2021 pada 18 Desember 2021 di Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta. FOTO HPM
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Untuk pertama kalinya pembalap muda Honda Racing Indonesia Anandyo Dwiki meraih posisi pertama pada babak terakhir Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Slalom 2021.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Final Kejurnas Slalom 2021 diselenggarakan pada 18 Desember 2021 di Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta. Pembalap mobil Honda lainnya, Canya Prasetyo, juga menorehkan prestasi di ajang tersebut.

Pembalap Anandyo Dwiki yang beraksi di kelas A3 kategori mobil 1.200 cc berhasil menempatkan dirinya di posisi pertama mengungguli para peserta lainnya dengan catatan waktu 1 menit 36,318 detik.

Hasil tersebut yang terbaik ditorehkan Dwiki selama bergabung dengan tim Honda Racing Indonesia. Sedangkan rekan setimnya, Canya Prasetyo, meraih posisi keempat secara nasional dalam kategori pembalap wanita dengan catatan waktu 53,425 detik.

“Anandyo Dwiki berhasil menutup Kejurnas Slalom 2021 dengan hasil yang sangat baik. Kami sangat bangga dengan prestasi yang telah dicapai oleh Anandyo Dwiki dan Canya Prasetyo di tahun ini," ujar Communication Strategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor Adhi Parama Sugarda dalam siaran pers hari ini, Senin, 20 Desember 2021.

Pada Kejurnas Slalom 2021, pembalap Anandyo Dwiki dan Canya Prasetyo bertarung di kelas A menggunakan Honda Brio 1.200 cc. Kejurnas Slalom adalah ajang tahunan kompetisi untuk meraih waktu tercepat melalui sejumlah rintangan atau rute. Tahun ini, penampilan Honda Racing Indonesia di Kejurnas Slalom 2021 didukung Eneos Indonesia dan Wincos.

BacaMusim 2021, Tim Honda Racing Indonesia Didominasi Pembalap Muda

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi