Cicilan All New Avanza Mulai Rp 2,9 juta per Bulan, Ini Promo Akhir Tahun Toyota
Reporter: Tempo.co
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 23 Desember 2021 15:37 WIB
All New Toyota Avanza 2021. (TAM)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaToyota dikabarkan telah menghadirkan berbagai promo menarik dalam rangka menyambut akhir tahun. Melalui dealer resmi Auto2000, Toyota mengusung promo bertema Superhemat Promo (Superhero) yang berlaku sampai akhir tahun ini.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pertama, Toyota memberikan bunga ringan 1,2 persen untuk pembelian mobil Vios, Yaris, Claya, Agya, Rush, Camry, Altis, Sienta dan Corolla Cross. Bagi mereka yang membelinya melalui Auto2000 Digiroom atau dengan Paket Kredit EZ Deal, maka konsumen bisa meraih hadiah Sharp Air Purifier dan e-Money.

Tak hanya itu, konsumen juga bisa mendapatkan promo lainnya dalam pembelian LMPV baru Toyota, yakni All New Avanza dan All New Veloz. Toyota akan memberikan Bunga nol persen untuk tenor enam bulan dengan DP mulai dari Rp 28,1 juta dan cicilan Rp 2,9 juta per bulan.

Sedangkan All New Veloz juga mendapatkan bunga nol persen dalam tenor enam bulan. Konsumen cukup mengeluarkan DP sebesar Rp 33,6 juta dan cicilannya hanya Rp 3,6 juta per bulan.

Sama seperti sembilan model Toyota yang telah disebutkan sebelumnya, pembeli All New Avanza dan All New Veloz juga mendapatkan Sharp Air Purifier dan e-Money. Itu bisa didapatkan jika membeli lewat Auto2000 Digiroom atau menggunakan Paket Kredit EZ Deal.

Terakhir, SUV Toyota Raize juga mendapatkan promo berupa bunga nol persen untuk tenor enam bulan. Promo akhir tahun ini juga nantinya bakal memberikan Sharp Air Pruifier dan uang elektronik kepada setiap pembeli Raize dengan paket kredit.

Baca: Test Drive All New Avanza: Jauh Lebih Responsif dan Elegan

TEMPO.CO

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi