Otoproject Garage Belanja Aksesori Mobil Lengkap di Pluit
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 17 Maret 2023 11:04 WIB
Sinergi ini turut memperluas jaringan distribusi Otoproject, yang telah menjangkau pelanggan di berbagai daerah di Indonesia dengan memiliki lebih dari 2.000 jaringan distribusi. (Foto: Otoproject)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaOtoproject Garage kini hadir di store Venom Auto Garage di Pluit, memungkinkan masyarakat bisa lebih mudah mendapatkan dan berbelanja aksesori mobil lebih lengkap. Peresmian Otoproject Garage dilakukan pada 14 Maret 2023.

Di Venom Auto Garage, Otoproject menyediakan lini produk lengkap untuk beragam mobil, terutama All New HR-V, All New BR-V, Xpander, All New Avanza, All New Veloz, Raize, dan Kijang Innova Zenix, dengan series produk yang ditawarkan mencakup aksesori eksterior, body kit, aksesori interior, hingga produk elektrikal dari series PlugnPlay.

“Sinergi ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang memuaskan bagi para konsumen yang ingin memodifikasi mobil mereka. Karena selama ini, kami melihat banyak konsumen yang datang ke toko kami dengan mobil yang sudah terpasang audio dari Venom. Kami juga menerima banyak masukan dari konsumen untuk menyediakan produk audio di Otoproject Garage. Sehingga kami melihat, ada kesempatan di sini untuk bersinergi di bawah satu atap,” ujar Martin, Founder Otoproject.

“Banyaknya lini produk Otoproject yang tampil di Venom Auto Garage, kami berharap dapat mempermudah konsumen yang sedang meng-upgrade audio mereka untuk turut memasang aksesori Otoproject,” lanjut Martin.

Otoproject sudah berdiri selama sebelas tahun dan fokus mengembangkan memasarkan ribuan aksesori untuk ratusan jenis mobil dengan kualitas terdepan. Sejalan dengan semboyan merek, yaitu Bikin Mobil Auto Keren, Otoproject berkomitmen untuk berinovasi mengembangkan produk-produk aksesori yang membuat mobil konsumen menjadi lebih keren serta lebih fungsional.

Sementara Venom Audio sudah eksis di dunia audio mobil selama 21 tahun dan terus konsisten berkomitmen menyediakan produk audio berkualitas bagi konsumen dan Venom Mania hingga saat ini, dan telah meraih prestasi dengan memenangkan berbagai kejuaraan audio mobil.

Martin Founder Otoproject dan Irwan Kusuma Founder dan CEO Venom Indonesia. (Foto: Otoproject)

Sinergi yang menguntungkan ini diharapkan akan memberikan kemudahan bagi konsumen yang memodifikasi mobilnya. Selama ini, konsumen yang memodifikasi mobil mereka harus pergi ke satu tempat untuk memasang produk audio dari Venom, serta satu tempat lainnya untuk memasang produk aksesori dari Otoproject.

Hadirnya Otoproject Garage di store Venom Auto Garage di Pluit, konsumen dapat memasang produk audio Venom sembari memasang produk aksesori Otoproject di satu tempat dalam satu waktu. Hal ini merupakan one stop shopping solution yang dihadirkan oleh Otoproject Garage dan Venom Auto Garage demi kepuasan pelanggan.

“Hari ini, kami Venom dan Otoproject berkolaborasi, bersinergi, dimana kami Venom adalah brand audio yang sudah terkenal, sudah bergerak lebih dari dua puluh tahun, dan Otoproject adalah brand aksesori yang sudah terkenal di dunia aksesori mobil. Kami berkolaborasi dan bersinergi untuk memberikan yang terbaik bagi customer, dimana customer yang menginginkan aksesori mobil bisa datang ke Venom Auto Garage,” ujar Irwan Kusuma, Founder dan CEO Venom Indonesia.

Sinergi ini turut memperluas jaringan distribusi Otoproject, yang telah menjangkau pelanggan di berbagai daerah di Indonesia dengan memiliki lebih dari 2.000 jaringan distribusi, baik toko-toko variasi, retailer, distributor, marketplace dan lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia dari Aceh sampai Papua.

Tak hanya itu, sinergi ini juga melengkapi Venom Auto Garage Pluit yang telah menyediakan produk lain selain produk audio di bawah satu atap, seperti karpet, head unit, hingga kaca film, sebagai one stop shopping solution bagi konsumen. Ke depannya, sinergi antara Otoproject dan Venom Audio akan berlanjut di cabang-cabang lainnya, yaitu di Otoproject Garage Bintaro dan Otoproject Garage Bekasi yang akan dibuka pada tahun ini.

Pilihan Editor: Persiapan Honda Percepat Mobil Listrik di Amerika Serikat

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi