Venom Indonesia Hadirkan Solusi Audio Plug and Play di IIMS 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 17 Februari 2023 18:29 WIB
Venom kini menghadirkan solusi end-to-end terbaru yang mudah dan aman khususnya bagi para pelanggan yang ingin meningkatkan kualitas audio di mobil listrik mereka. (Foto: Venom)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Sumber Sejahtera Audiotama tak ingin melewatkan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, selama sebelas hari, 16-26 Februari, di JI Expo Kemayoran, Jakarta. Pemegang merek Venom menghadirkan perangkat audio terbaru untuk kendaraan konvensional maupun kendaraan listrik yang belakangan ini digemari pecinta otomotif Tanah Air. 

Memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di Indonesia, Venom kini menghadirkan solusi end-to-end terbaru yang mudah dan aman khususnya bagi para pelanggan yang ingin meningkatkan kualitas audio mobil di kendaraan listrik mereka.

“Tingginya minat dan antusias masyarakat terhadap kendaraan listrik membuat kami menghadirkan lini produk plug & play yang dirancang khusus agar dapat memasang audio tanpa melakukan pemotongan kabel sehingga lebih aman, terutama untuk garansi kelistrikan mobil. Solusi ini memberikan peace of mind bagi customer sehingga mereka bisa fokus untuk merasakan perbedaan kualitas audio mobil yang jauh lebih baik,” kata Irwan Kusuma, Founder dan CEO Venom Indonesia, di IIMS, Jumat, 17 Februari 2023.

Di antaranya adalah speaker 2-way dan coaxial, prosesor Pandora VPR 2.4, Pandora VPR 3.6, Pandora VPR 4.6 MKIII HD, subwoofer aktif DBX 8.1A, subwoofer aktif DBX10.1A, subwoofer kolong VIN15.1A, VX 8.2 DSP serta produk unggulan lainnya. (Foto: Venom)

Ronny Alexander Wibawa, General Manager Venom Indonesia bahwa IIMS 2023 memberikan kesempatan kepada konsumen untuk dapat lebih mengenal audio mobil bagi yang baru mengenal dunia modifikasi, khususnya di sektor audio mobil.

“Kami berharap dengan solusi plug & play serta harga paket audio yang lebih terjangkau dapat memberikan good value sehingga ke depannya merek Venom bisa menjadi top of mind di benak pikiran para pecinta audio mobil Tanah Air,” ujar dia.

Venom Indonesia hadir di IIMS 2023 tepatnya di Hall ATPM D1 dan di Pahami Village (Hall B1 : P6) dengan membawa berbagai produk unggulannya. Di antaranya adalah speaker 2-way dan coaxial, prosesor Pandora VPR 2.4, Pandora VPR 3.6, Pandora VPR 4.6 MKIII HD, subwoofer aktif DBX 8.1A, subwoofer aktif DBX10.1A, subwoofer kolong VIN15.1A, VX 8.2 DSP serta produk unggulan lainnya. Produk terbaru Venom yaitu VX 8.2 DSP menggabungkan subwoofer aktif dan prosesor dalam satu jenis produk sehingga lebih ringkas namun tetap menghasilkan kualitas suara yang sangat baik.

Produk terbaru Venom yaitu VX 8.2 DSP menggabungkan subwoofer aktif dan prosesor dalam satu jenis produk sehingga lebih ringkas namun tetap menghasilkan kualitas suara yang sangat baik. (Foto: Venom)

Khusus untuk lini produk speaker Exodus, Venom Indonesia memberikan garansi 1 tahun. Pemberian garansi 1 tahun ini merupakan komitmen Venom untuk memberikan jaminan akan kualitas produknya yang dapat bersaing dengan merek audio lainnya. Lini produk speaker Exodus sekarang juga sudah tersedia untuk berbagai merek mobil mulai dari Toyota, Honda, Suzuki, Nissan, Mitsubishi, Daihatsu, Subaru, Wuling, Hyundai bahkan hingga merek luxury seperti Toyota Premium, Lexus, BMW dan Mercedes-Benz. 

Selain itu tersedia juga berbagai package menarik seperti Elite Package, Extra Package, Pro Package, bahkan Exodus Premium Packages khusus untuk kendaraan mewah. Para customer juga bisa merasakan experience kualitas audio Venom dengan mengunjungi demo car yang ada di di IIMS 2023. Di antaranya adalah Wuling Air EV, Hyundai Ioniq 5, Toyota Kijang Innova Zenix, Toyota Kijang Innova Reborn, Hyundai Stargazer, dan Honda HRV 2023. 

Tidak hanya menghadirkan audio mobil, Venom Indonesia juga melakukan ekspansi ke segmen lifestyle dengan menghadirkan produk home speaker Venom Gear Series. Di antaranya adalah Venom Gear Studio, Venom Gear Studio Mini, dan Venom Baby Gear.

Baca juga: PAHAMI Lounge Bisa Dinikmati di IIMS 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi