PAHAMI Lounge Bisa Dinikmati di IIMS 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 17 Februari 2023 14:40 WIB
Industri otomotif dinilai menjadi salah satu sektor yang memiliki kontribusi cukup besar terhadap perekonomian nasional. (Foto: Pahami)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Perhimpunan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) ikut meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, selama sebelas hari pameran di JI Expo Kemayoran, 16-26 Februari 2023.

Setidaknya ada 15 brand member dari PAHAMI yang berpartisipasi di IIMS 2023. Bisa berkunjung ke Pahami Village di Hall B1.  Sejalan dengan tagline BOOST yaitu "Bringing Opportunity for Otomotive Society Together" penyelenggaraan IIMS 2023 diharapkan dapat mempercepat pemulihan bagi industry otomotif tanah air.

Industri otomotif dinilai menjadi salah satu sektor yang memiliki kontribusi cukup besar terhadap perekonomian nasional. Hadirnya berbagai inovasi serta teknologi dari karya para pelaku industri membuka berbagai peluang serta kolaborasi antara para pemegang merek kendaraan bermotor dengan produsen aksesori.

“Pertumbuhan industri otomotif di tahun 2022 mencapai 7,35%, jauh diatas prediksi pertumbuhan ekonomi nasional yang hanya sebesar 5,44%. Hal ini menandakan bahwa pemulihan di sektor otomotif jauh lebih cepat di tengah tantangan krisis global yang sedang dialami oleh semua negara, termasuk Indonesia. Kami berharap dengan diselenggarakannya IIMS 2023 dapat mempercepat pemulihan industri otomotif ke tahap sebelum pandemi,” kata Irwan Kusuma, Sekretaris Jendral PAHAMI.

Ada 15 brand member dari PAHAMI yang berpartisipasi di IIMS 2023. (Foto: Pahami)

“Tahun ini, lebih dari 15 brand member PAHAMI supporting industries brand aksesori yang ikut serta dalam penyelenggaraan IIMS 2023. Kami berharap dengan antusiasme ini untuk memenuhi kebutuhan para pecinta otomotif di indonesia,” kata Irwan Kusuma, Sekretaris Jendral PAHAMI. 

Ajang IIMS 2023 akan menyajikan beragam experience melalui rangkaian program spesial, salah satunya adalah “PAHAMI Audio Contest” yang merupakan kompetisi audio mobil bergengsi yang menggabungkan beberapa asosiasi audio ternama dengan menghadirkan juri profesional. 

Selain itu, adanya “PAHAMI Workshop” dapat memudahkan pengunjung untuk mendapatkan kemudahan instalasi produk secara gratis dari beberapa brand yang tergabung dalam asosiasi PAHAMI. Selain kedua acara special tersebut, IIMS 2023 juga turut mengadakan festival music di area Boost Stage yaitu ‘Infinite Life’ yang akan menampilkan live music performance dari band-band legendaris Tanah Air. Selain itu, tersedia juga lifestyle corner yang berisi berbagai booth mulai dari sepeda, sneakers, skateboard dan masih banyak lagi.

Perhimpunan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) merupakan wadah komunikasi bagi para pelaku industri Aksesoris Mobil Indonesia. Pertumbuhan industri otomotif di Indonesia saat ini memberi “dampak” bagi para pengusaha aksesoris mobil di Indonesia. Untuk itu diperlukan wadah untuk sarana komunikasi dan informasi yang akurat dan terpercaya agar tercipta iklim industri yang sehat antara para pelaku dengan mitra bisnis dan juga pemerintah.

PAHAMI hadir sebagai jembatan untuk bersinergi antar pengusaha dalam industri yang sama dengan mitra industri, pemerintah dan asosiasi lainnya secara berkesinambungan untuk pengembangan industri aksesoris mobil Indonesia, dan saat ini PAHAMI memiliki 89 member pengusaha aksesori mobil.

Baca juga: Chery Omoda 5 Umumkan Harga di IIMS 2023, Termurah Rp 328 Juta

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi