Audio Mobil Venom Ekspansi ke Speaker Aktif, Simak Kelebihannya
Reporter: Antara
Editor: Eko Ari Wibowo
Senin, 4 Mei 2020 14:28 WIB
Speaker aktif Venom. Sumber: Antara
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Sumber Sejahtera Audiotama (SSA) selaku agen tunggal pemegang merek Venom yang dikenal sebagai merek audio mobil, merambah pasar perangkat rumah (home appliance) melalui produk speaker aktif.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Presiden Direktur PT Sumber Sejahtera Audiotama, Irwan Kusuma mengungkapkan speaker aktif itu mengusung desain kompak dengan mempertahankan kualitas audio layaknya produk mereka untuk mobil.

"Venom Gear Studio VGS-1 merupakan produk istimewa karena desainnya yang menarik dan mampu menghasilkan suara yang jernih. Bentuknya yang compact membuatnya cocok dibawa ke mana saja dan mudah diletakkan di tempat sempit sekali pun," ungkap Irwan Kusuma dalam perbincangan melalui video, Senin.

Ia mengatakan, produk speaker itu menyasar kalangan yang tetap aktif selama PSBB di rumah. Desainnya berbentuk segitiga dengan sudut bulat, sehingga menimbulkan kesan dinamis.

Venom Gear Studio VGS-1 ini memiliki dimensi kurang lebih 167,5 x 123,5 x 121,5 mm, serta dilapisi bahan karet untuk menjaganya daribenturan, dan dilengkapi tali apabila ingin dibawa.

Venom Gear Studio VGS-1 diklaim anti air (water resistance) dengan tingkat IPX5 sehingga tahan dari percikan air yang cukup besar.

Speaker itu tahan digunakan selama 10 jam dengan baterai lithium ion 3 x 2.600 mAh yang bisa diaplikasikan sebagai power bank berkapaists 5V/1A.

Uniknya, speaker itu bisa dipasangkan (multilink) dengan 100 speaker Venom Gear Studio VGS-1, saat produk lain sekelasnya hanya dapat dipasangkan dengan dua atau tiga perangkat.

"Jika ingin mengadakan party, speaker-speaker ini bisa diletakkan di berbagai penjuru ruangan dan cukup dikendalikan dari satu perangkat. Suara yang dihasilkan pun jadi lebih kaya... Jadi tidak perlu repot tarik-tarik kabel, dengan ini jadi lebih mudah," kata dia.

Speaker yang dibanderol Rp1,980 juta itu dilengkapi dual bass resonator pada kedua sisinya sehingga suara bass menjadi bertenaga.

ANTARA

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi