Ed Sheeran Bakal Gunakan Campervan Listrik Volkswagen dalam Tur Eropa
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 7 Januari 2022 14:55 WIB
Konser Ed Sheeran berlangsung di Gelora Bung Karno, Senayan, Jumat 3 Mei 2019 (PK Entertainment, Sound Rhythm dan AEG Presents)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Penyanyi ternama Ed Sheeran dikabarkan bakal menggunakan campervan listrik Volkswagen untuk menjalani tur Eropanya. Saat ini dirinya dilaporkan sudah melakukan pembicaraan dengan produsen untuk penggunaan mobil listrik dalam tur konsernya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Volkswagen sendiri dalam akun Twitter-nya mengumumkan ketersediaannya untuk berkolaborasi dengan Ed Sheeran. Produsen asal Jerman itu dengan senang hati menyediakan transportasi tur resmi sang penyanyi.

Menurut laporan The Sun, Ed Sheeran sengaja memilih menggunakan campervan listrik Volkswagen untuk mengurangi jejak karbon. Paling tidak, turnya tidak menyebabkan tingkat emisi menjadi lebih buruk.

"Saya ingin melakukan perjalanan ke setiap pertunjukan dengan listrik mungkin," kata Ed Sheeran seperti dikutip Gooto.com dari situs Hindustan Times hari ini, Jumat, 7 Januari 2022.

Volkswagen baru-baru ini memperkenalkan van listrik ID.Buzz dengan desain dan teknologi modern, termasuk fitur self driving. Produsen mengklaim akan menghadirkan tiga tipe van listrik ID.Buzz, yakni varian penumpang, ride pooling dan ride-hailing.

Perusahaan juga menyatakan bakal menghadirkan tempat duduk dan kabin campervan listrik yang berbeda dalam ketiga varian tersebut. Meski begitu, tetap ada kesamaan dalam hal teknologi onboard.

Baca: Acer Gugat Volkswagen karena Penggunaan Suku Cadang 4G Tak Resmi

HINDUSTAN TIMES

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi