Honda Selenggarakan Olimpiade Cerdas Cermat Online bagi Siswa
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 20 Januari 2022 14:10 WIB
AHM gelar Olimpiade Satu Hati. (Foto: AHM)

GOOTO.COM, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) telah menyelenggarakan Olimpiade Satu Hati cerdas cermat secara online untuk para siswa. Langkah ini diambil untuk memperkaya literasi generasi anak muda Indonesia.

Acara ini berlangsung pada 11-19 Januari 2022 dan diikuti 290 siswa. Dalam Olimpiade cerdas cermat online ini, peserta akan beradu otak terkait isu pendidikan, kesehatan, lingkungan, pemberdayaan ekonomi, hingga safety riding.

General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin menjelaskan cerdas cermat ini diharapkan bisa dimanfaatkan dengan baik oleh para siswa. Lebih lanjut, ia juga berharap Olimpiade Satu Hati bisa memajukan bangsa.

“Olimpiade Satu Hati ini mengasah knowledge, adu ketangkasan, sekaligus spirit teamwork. Kami ingin terus menghadirkan beragam program edukasi yang menarik dan kreatif untuk mendukung proses belajar bagi para generasi muda,” ujar Muhib.

Kelompok SMAN 5 Surabaya diketahu berhasil keluar sebagai yang terbaik pada Olimpiade Satu Hati ini. Mereka mampu mengumpulkan poin 732 pada tahap final dan berhak membawa pulang hadiah beasiswa sebesar Rp 10 juta.

“Olimpiade Satu Hati membuat kami jadi lebih memahami berbagai pengetahuan. Program ini sangat berguna untuk menambah wawasan kami sebagai pelajar,” ujar Mutiara Puspita Utami yang terpilih menjadi pemenang mewakili kelompok SMAN 5 Surabaya.

Sekedar informasi tambahan, Honda dikabarkan bakal memberikan beasiswa sebesar Rp 8 juta kepada pemenang kedua dan Rp 5 juta untuk peserta terbaik ketiga. Sementara itu, peraih harapan pertama Olimpiade cerdas cermat ini berhak mendapatkan Rp 3 juta.

Baca: Valentino Rossi Dipastikan Tampil di Ajan Balap Mobil GT World Challenge

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

#Honda
#Astra Honda Motor
#Olimpiade
#Cerdas
#Siswa

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi