Melihat Trailer Little Guy Micro Max, Pilihan Tepat untuk Bertualang
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 28 Januari 2022 17:00 WIB
Trailer Little Guy Micro Max. (Foto: Motor1)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Kebanyakan orang mungkin lebih memilih untuk menggunakan campervan berukuran besar untuk bertualang. Akan tetapi, kali ini trailer kecil bernama Little Guy Micro Max juga tak kalah cocok untuk petualangan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Trailer ini memang memiliki ukuran kecil, di mana panjangnya hanya 15 kaki, 11 inci, lebarnya 6 kaki, 8 inci dan tingginya 7 kaki, 2,5 inci. Setelah dipamerkan sebagai prototipe pada dua tahun lalu, Little Guy Micro Max akhirnya segera ditawarkan ke pelanggan.

Trailer Micro Max diketahui hanya memiliki bobot 1.785 pon dan dapat dengan mudah diderek oleh mobil pikap, SUV atau crossover. Hal ini tentunya memudahkan konsumen untuk dibawa-bawa berpetualang.

Menurut laporan Hindustan Times, trailer Micro Max mendapat konstruksi sasis baja tubular dengan panel Azdel untuk bagian atap dan dinding samping. Trailer ini ditawarkan dalam cat putih atau perak, yang dihiasi dengan grafis perak dan merah.

Bagian dalamnya diklaim bisa menampung hingga enam orang dewasa. Trailer Micro Max ini dilengkapi dengan fitur meja yang bisa diputar bersama dengan penyimpanan terintegrasi di seluruh kabin.

Tak hanya itu, ada juga wastafel, pipa ledeng, pemanas dan pendingin, serta pilihan hiburan yang luar biasa. Pada area dapur, ada juga kompor dua tungku, lemari es dan microwave ala rumahan.

Trailer Micro Max ini menawarkan paket tenaga surya dengan panel atap fleksibel 110 W dan pengontrol surya Zamp 15 A. Bannya diketahui menggunakan set off-road berukuran 15 inci yang cocok untuk berpetualang.

Baca: Mercedes-Benz Bakal Poduksi Mobil Listrik dengan Baterai Solid-State

HINDUSTAN TIMES

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi