Intip Koleksi Mobil Prilly Latuconsina, Artis yang Akuisisi Persikota Tangerang
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 31 Januari 2022 12:05 WIB
Prilly Latuconsina mengunggah foto dirinya dengan jersey Persikota Tangerang saat mengumumkan dirinya sebagai pemilik klub bola itu. Foto: Instagram Prilly Latuconsina.
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Aktris ternama Indonesia Prilly Latuconsina baru saja mengakuisisi klub Liga 3 Perskito Tangerang. Sebagai salah satu bos klub di Liga Indonesia, seberapa banyak koleksi mobil Prilly?

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Prilly mengumumkan bahwa dirinya menjabat sebagai pemilik klub Persikota Tangerang melalui akun media sosial pribadinya. Unggahan itu ia publikasikan pada Minggu, 30 Januari 2022.

"Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik," tulisnya pada keterangan video reel.

"Aku akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa kejayaannya. Aku berharap beberapa tahun ke depan Persikota bisa menjadi salah satu tim terbaik dan juara Liga 1," lanjut dia.

Sebagai seorang aktris, Prilly diketahui memiliki kemampuan cukup baik di dunia bisnis. Tak heran jika kini dirinya mencoba untuk masuk ke pasar sepak bola Indonesia. Selain itu, dirinya juga diketahui memiliki koleksi mobil mahal di garasinya. Berikut ulasannya:

  1. Nissan Elgrand Highway Star

Nissan Elgrand Highway Star tahun 2014 masuk ke dalam daftar koleksi mobil Prilly. Mobil ini memiliki desain mewah, elegan dan dimensinya besar. Bagian interiornya pun juga terbilang mewah. Bagaimana tidak, keseluruhan trim dilapisi dengan kulit dan soft touch berkualitas.

  1. Mercedes-Benz E250

Selanjutnya ada Mercedes-Benz E250 yang menghiasi garasi Prilly. Mobil mewah ini diketahui menggunakan mesin 4 silinder berkapasitas 1.991 cc. Beberapa laporan menyebutkan bahwa kendaraan ini digunakan oleh orang tuanya. Mercedes-Benz E250 dilaporkan memiliki harga sekitar Rp 1,2 miliar.

  1. Honda Jazz RS

Honda Jazz RS lansiran 2017-2020 masuk ke dalam daftar selanjutnya. Tampilan desainnya yang menarik dan mungil, membuat mobil ini cukup menjadi favorit anak muda. Kendaraan tersebut dilengkapi dengan mesin L15 berkapasitas 1.300 cc SOHC 16 katup I-VTEC, sehingga mengeluarkan tenaga hingga 120 hp. Harganya diketahui mulai darp Rp 260 jutaan.

  1. Mercedes-Benz W124 300CE

Koleksi mobil terakhirnya dalam daftar ini adalah mobil mewah ini memiliki nuansa retro, yaitu Mercedes-Benz W124 300CE. Bicara dapur pacunya, kendaraan tersebut dipersenjatai mesin SOHC 12 valve 6 silinder. Dengan begitu, mobil mewah ini bisa mengeluarkan tenaga sebesar 188 jp dan torsi 260 Nm. Mercedes-Benz W124 300CE dikabarkan dijual dengan harga Rp 200 juta-Rp 400 juta. 

Baca: Jadi Juara Australian Open 2022, Berikut Koleksi Mobil Rafael Nadal

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi