Skutik Suzuki Ini Digunakan Joan Mir dan Alex Rins di Sirkuit Mandalika
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Senin, 14 Februari 2022 14:37 WIB
Alex Rins mencoba Suzuki NEX II di sesi Tes Resmi MotoGP di Sirkuit Mandalika, 11 Februari 2022. (Suzuki)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Suzuki Indonesia menghadirkan skuter khusus untuk Joan Mir dan Alex Rins saat menjalai Tes Resmi MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, 11-13 Februari 2022. Skuter itu adalah 2 unit Suzuki NEX II dan 3 unit Suzuki NEX Crossover. Kedua skuter matik ini memiliki livery Tim Suzuki Ecstar MotoGP yang dikombinasikan dengan motif batik sehingga terlihat impresif sekaligus menonjolkan kebanggaan terhadap salah satu karya seni dan budaya khas Indonesia tersebut.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Selain untuk Tes Resmi MotoGP, skuter Suzuki tersebut juga akan digunakan kedua pembalap beserta tim Suzuki Ecstar di ajang balap motor MotoGP Mandalika pada 18-20 Maret 2022.

Sales & Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales, Teuku Agha, mengatakan bahwa pemilihan NEX II dan NEX Crossover tersebut didasari oleh kebutuhan para pembalap dan tim akan kendaraan yang kompak, ringan dan lincah bermanuver untuk memudahkan segala aktivitas selama berada di dalam area sirkuit.

“Kami menyambut semangat mereka dengan memberikan dukungan, seperti menyediakan 5 unit sepeda motor yaitu NEX II dan NEX Crossover untuk keperluan mereka di dalam paddock sirkuit. Kami memahami kebutuhan mereka terhadap sepeda motor yang lincah, maka dari itu NEX II dan NEX Crossover sanggup memenuhinya,” kata Agha dalam keterangan resmi, Senin, 14 Februari 2022.

Suzuki NEX II dan NEX Crossover merupakan skuter bertransmisi otomatis yang dibekali oleh mesin 115cc Fuel Injection dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance) yang memberikan keseimbangan performa serta efisiensi terbaik untuk penggunaan sehari-hari.

Dimensi yang kompak dan bobot yang ringan dirancang untuk kelincahan pengendara dalam beraktifitas. Fitur Easy Start System yang dimiliki juga menambah kemudahan serta kepraktisan pada setiap saat akan digunakan.

Baca juga: Tim Suzuki Ecstar Ungkap PR Berat untuk Bersaing di MotoGP 2022

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi