ITDC Jual Paket Bundling MotoGP Mandalika, Harga Mulai Rp 8,9 juta
Reporter: Tempo.co
Editor: Wawan Priyanto
Selasa, 15 Februari 2022 11:44 WIB
Pembalap Repsol Honda Team MotoGP Marc Marquez memacu sepeda motornya pada hari pertama tes pramusim MotoGP 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Jumat 11 Februari 2022. Sesi tes pramusim di sirkuit Mandalika tersebut akan berlangsung hingga Minggu 13 Februari. ANTARA FOTO/Andika Wahyu

GOOTO.COM, Jakarta - PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero)/Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) meluncurkan paket bundling menonton MotoGP Mandalika 2022 pada 18-20 Februari 2022.

Peluncuran paket bundling tersebut diumumkan pada Minggu, 13 Februari.

“Paket bundling ini kami sediakan memudahkan calon penonton MotoGP 2022 memperoleh akomodasi di sekitar Pulau Lombok," kata Direktur Pengembangan Bisnis ITDC Ema Widiastuti dalam peluncuran tersebut.

Paket bundling nonton MotoGP Mandalika 2022 dari ITDC dan MGPA sudah termasuk:1. Tiket masuk Grandstand Premium atau VIP Hospitality Suites Deluxe Class pada Minggu, 20 Maret 20222. Tiket pesawat roundtrip Denpasar – Lombok Praya – Denpasar3. Menginap 3 hari 2 malam di hotel berbintang 4 dan 5 dengan sarapan di The Nusa Dua (19-21 Maret 2022)4. transportasi/airport transfer dari dan menuju hotel dari dan menuju Sirkuit Mandalika5. Swab Antigen.

Harga paket bundling mulai Rp 8,9 juta per pax. Paket tersebut bundling dengan tiket MotoGP Mandalika jenis Grandstand Premium. Sedangkan paket Rp 17,2 juta/pax bundling dengan tiket VIP Hospitality Suites Deluxe Class.

Paket bundling menonton MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika dapat dibeli melalui platform Xplorin (xplorin.bigtix.io).

Xplorin adalah unit usaha ITDC yang berbasis platform digital aplikasi smartphone. Situs ini melayani wisatawan beragam event dan akomodasi di Indonesia.

Ema Widiastuti menuturkan bahwa tiket MotoGP Mandalika 2022 di Sirkuit Mandalika masih tersedia di 10 platform penjualan tiket yang berkolaborasi dengan ITDC Group.

“Masih 40.000 tiket MotoGP Mandalika yang tersedia. Maka ITDC memberikan alternatif para penggemar MotoGP untuk menonton secara live dari sirkuit sambil menikmati weekend di Bali."

BacaHarga Terbaru Tiket MotoGP 2022 Mandalika, Komplet!

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

#MotoGP Mandalika
#Tiket MotoGP Mandalika
#Sirkuit Mandalika
#MotoGP
#Lombok
#Mandalika

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi