Resmi Diperkenalkan, Toyota Voxy Sudah Bisa Dipesan dengan Harga Rp 558,2 Juta
Reporter: Tempo.co
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 17 Februari 2022 17:04 WIB
Toyota Voxy 2022. (Toyota)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Mobil baru Toyota Voxy secara resmi diperkenalkan pada sore ini, Kamis, 17 Februari 2022. PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan MPV premium anyar ini melalui acara virtual.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

PT TAM mengklaim bahwa All New Voxy bakal dilengkapi sejumlah pembaruan. Salah satunya terjadi pada penambahan fitur canggih, TNGA (Toyota New Global Architecture) dan TSS (Toyota Safety Sense).

"Hari ini kami specialy ingin memperkenalkan generasi terbaru dari salah satu MPV masyarakat Indonesia, yaitu Voxy. Sejak diperkenalkan tahun 2017 lalu, Voxy mendapatkan sambutan positif. Bahkan banyak yang menyebut baby Alphard atau baby Vellfire,” ujar Presiden Direktur PT TAM Henry Tanoto.

Selain fitur keselamatan berkendara, All New Toyota Voxy juga menyematkan beberapa teknologi baru. Mobil baru ini juga akan dilengkapi fitur pemanas di bagian kaca spion dan sensor pada pintu sliding.

"Sebagai generasi kedua di Indonesia, All New Voxy hadir dengan berbagai hal baru. Jadi dengan hadirnya All New Voxy, penggunaan TNGA dan TSS di model-model Indonesia semakin luas,” kata Henry menambahkan.

Marketing Director PT TAM Anton Jimmi Suwandy menyebutkan masyarakat Indonesia hari ini sudah bisa memesan All New Voxy. Ia juga membocorkan bahwa sudah banyak konsumen yang sudah SPK, bahkan sebelum MPV baru ini diluncurkan secara resmi.

Dengan begitu, sudah dapat dipastikan bahwa All New Toyota Voxy sudah hadir di dealer-dealer Toyota di Indonesia. Sekedar informasi tambahan, MPV premium ini dijual dengan harga Rp 558,2 juta OTR (on the road) Jakarta.

Baca: Toyota Voxy Resmi Diluncurkan Hari Ini, Harganya Rp 558 Juta

TEMPO.CO

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi