Gagal Bawa Poin di Moto3 Qatar, Mario Aji Dapatkan Pengalaman Baru
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 9 Maret 2022 12:53 WIB
Mario Aji di Moto3 Qatar 2022. (Foto: Honda Team Asia)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pembalap muda Indonesia Mario Suryo Aji kembali memberikan komentarnya setelah mencicipi debut sebagai rider resmi di Moto3 Qatar, Minggu, 6 Maret 2022. Sayangnya, aksi Mario Aji masih belum bisa membawa pulang poin.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Itu terjadi ketika Mario Aji hanya mampu menempati posisi ke-19 pada akhir balapan Moto3 Qatar. Dirinya dilaporkan mampu mencatatkan waktu 38 menit 29.019 detik. Ia hanya terpaut 29.487 detik dari pemenang balapan, Andrea Migno (Rivacold Snipers Team).

Kini setelah balapan pertama diselesaikan, Mario Aji mencoba untuk mengeluarkan apa yang ia pikirkan. Itu ia tumpahkan ke dalam unggahan media sosial Instagram pada Selasa, 8 Maret 2022.

"Menyelesaikan balapan di posisi ke-19, pekan lalu, tidak mudah. Bagaimana pun kami mendapatkan pengalaman baru dan akan terus berjuang. Terima kasih untuk tim dan siapa pun yang berada di samping saya sejak awal," tulis Mario Aji.

Kini pembalap Honda Team Asia tersebut bakal menaruh fokus pada sesi balapa berikutnya, yakni Moto3 Mandalika 2022. Ini menjadi kesempatan yang sangat baik bagi Mario Aji untuk balapan di rumahnya sendiri.

"Balapan selanjutnya ada di Sirkuit Mandalika. Berusaha lepas dari semua gangguan dan fokus," kata Mario Aji menambahkan.

Mario Aji sendiri mengaku sudah mencapai target saat bersaing di Moto3 Mandalika pekan lalu. Kendati tidak membawa pulang poin, namun dirinya mengaku tidak kecewa.

"Balapan pertama penting bagi saya karena saya perlu menimba pengalaman. Saya meraih target saya yakni melintasi garis finis. Saya optimistis dapat mengikuti setiap balapan setelah ini. Tim terus membantu dan mendorong saya. Kami perlu bekerja keras lagi," tutup Mario Aji.

Sekedar mengingatkan kembali Moto3 di Sirkuit Mandalika ini nantinya akan dimainkan pada Minggu, 20 Maret 2022. Serangkaian agenda balapnya sudah diadakan sejak Jumat, 18 Maret 2022.

Baca: Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 Raih Penghargaan UK Car of the Year 2022

ANTARA

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi