Castrol Hadirkan Power1 Ultimate, Pelumas yang Digunakan Tim MotoGP
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 17 Maret 2022 12:32 WIB
Castrol Indonesia secara resmi meluncurkan pelumas baru bernama Power1 Ultimate pada hari ini, Kamis, 17 Maret 2022. (Foto: Castrol Indonesia)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Castrol Indonesia secara resmi meluncurkan pelumas baru bernama Power1 Ultimate pada hari ini, Kamis, 17 Maret 2022. Ini merupakan pelumas Motor Full Synthetic perfroma tinggi degan lima keunggulan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kehadiran oli baru ini nyatanya bertepatan dengan gelaran MotoGP Mandalika 2022. Terlebih Castrol memiliki peran penting dalam dua tim pabrikan MotoGP 2022, yakni Aprilia dan LCR Honda.

Pelumas ini tentunya dikembangkan dengan seksama sambil melihat performa Aleix Espargaro di tim pabrikan Aprilia sejak musim lalu. Sang pembalap yang menunggangi motor Aprilia RS-GP itu nyatanya mampu meningkatkan tenaga mesin sebesar 3hp karena penggunaan pelumas Castrol.

“Castrol dikenal sebagai salah satu produsen pelumas berteknologi tinggi dan memiliki pengalaman lebih dari 50 tahun di MotoGP. Hal ini membuat kami terus berinovasi pada merek dan produk agar dapat memberikan yang terbaik ke para pengguna Castrol.”

“Sesuai dengan visi kami, happy customers, happy employees and happy numbers, kami ingin berkembang secara signifikan di Indonesia dengan cara yang tepat, sesuai, dan etis,” kata Nitin Mengi, Castrol Indonesia Managing Director, dalam rilis yang diterima Gooto.com.

Lebih lanjut Nitin menyebutkan bahwa ajang MotoGP bisa membuat Castrol memiliki kesempatan untuk menunjukkan performa produk yang sangat unggul. Maka dari itu pada musim ini Castrol telah berkolaborasi dengan tim pabrikan Aprilia Racing dan LCR Honda.

Kolaborasi ini merupakan sebuah pembuktian bahwa Castrol berkomitmen untuk mendukung setiap perjuangan para pembalap dan MotoGP. Dukungan itu akan terus diberikan dengan luma keunggulan yang ada pada pelumas Power1 Ultimate.

“Castrol POWER1 ULTIMATE adalah pelumas motor performa tinggi dilengkapi dengan teknologi full synthetic. Keunggulan 5-in-1 formulanya adalah (1) Akselerasi terbaik; (2) Perlindungan terbaik; (3) Berkendara mulus; (4) Mesin tetap dingin; dan (5) Performa tahan lama, ” ujar Ekza Novtiano, Castrol Indonesia Brand & Product Manager.

Baca: Aleix Espargaro Bicara Rintangan Tampil di MotoGP Mandalika

Ikuti kabar terkini MotoGP Mandalika hanya di GoOto.com. Diliput secara eksklusif, langsung dari Sirkuit Mandalika.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi