Melihat 3 Modifikasi Honda ADV150 di Ajang Honda Dream Ride Project
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 28 Maret 2022 11:54 WIB
Modifikasi Honda ADV150. (Foto: AHM)

GOOTO.COM, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) telah menggelar ajang modifikasi Honda Dream Ride Project. Dalam kesempatan ini, tiga pemenang Honda Modif Contest (HMC) diberi tantangan untuk memodifikasi motor Honda ADV150.

Ketiga orang tersebut adalah pemenang kategori Matic & Cub, Alexander Rudy Darmawan, juara kategori sport, Imran Syukri, dan pemenang kategori Free for All, Agus Ficdiyanto. Tiga modifikator ini diketahui mengubah sepeda motor Honda ADV150 dengan konsep yang berbeda.

Beberapa konsep yang digunakan tiga orang itu adalah Low Rider (karya Rudy), Futuristic Racer (buatan Imran) dan Motorescue (Agus). Dalam mengubah tampilan motor matik ini, Honda memberikan waktu 4 bulan kepada para modifikator.Modifikasi Honda ADV150. (Foto: AHM)

Namun dalam pengerjaannya, para peserta diawasi langsung oleh modifikator internasional, yakni Toshiyuki Osawa dari Cheetah Custom Cycle, Barata Dwiputra dari Thrive Motorcycle, serta Hidayat Priyo Wibowo dari Retro Syndicate. Tak hanya itu, teknisi AHM juga akan memantau proses modifikasi motor Honda ADV150 ini.

Hal itu dibenarkan langsung oleh General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya. Dirinya menjelaskan bahwa pihaknya bakal selalu hadir dalam mendukung mimpi modifikator Indonesia untuk mewujudkan kreativitas bersama ADV150.

“Kami senantiasa berupaya mewadahi penyaluran bakat modifikator Tanah Air melalui beragam kegiatan maupun produk sepeda motor Honda yang mudah untuk dimodifikasi, salah satunya Honda ADV150,” ujar Andy dalam riilisnya, Senin, 28 Maret 2022.

Gelaran Honda Dream Ride Project ini sengaja dihadirkan untuk memperkaya pengalaman para modifikator Tanah Air. Imran pun turut mengucapkan terima kasih kepada AHM telah memberikan wadah bagi modifikator Indonesia.Modfikasi Honda ADV150. (Foto: AHM)

“Di sinilah saya mendapatkan ilmu yang sangat luar biasa tentang memodifikasi motor, selain itu saya juga sangat senang dapat mewujudkan motor impian saya,” ujar Imran Syukri.

Baca: Kualifikasi Formula 1 Arab Saudi: Schumacher dan Hamilton Kecelakaan, Perez P1

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

#Honda ADV150
#Modifikasi
#Honda Dream Ride Project
#Honda
#ADV150

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi