Honda HR-V Resmi Meluncur di Indonesia, Harganya Mulai Rp 355,9 Juta
Reporter: Tempo.co
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 23 Maret 2022 16:52 WIB
PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan model terbaru Honda HR-V pada Rabu, 23 Maret 2022. Hadir dengan tampilan yang lebih baru, All New Honda HR-V dibekali fitur keselamatan Honda Sensing untuk semua tipenya.
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) baru saja memperkenalkan secara resmi Honda HR-V pada hari ini, 23 Maret 2022. Mobil baru diketahui hadir di pasar Indonesia dengan empat varian, yakni S, E, SE, dan juga Turbo RS.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Seluruh tipenya bahkan sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan Honda Sensing. Hal itu disampaikan langsung oleh President Director PT HPM Takehiro Watanabe dalam acara peluncuran All New HR-V.

"Setelah sukses di berbagai negara, hari ini kami sangat senang dapat menghadirkan Honda HR-V generasi kedua yang tampil lebih sporty, fitur semakin canggih, dan mesin lebih bertenaga," kata Watanabe.

Honda HR-V terbaru ini terlihat memiliki tampilan yang berbeda dengan model sebelumnya. Itu bisa dilihat dari desain grill depan barunya dengan bentuk lebih panjang, yang terintegrasi dengan lampu LED. Selain itu lampu DRL di bagian atasnya juga menjadi pembeda.

Bagian interiornya, All New HR-V dilengkapi dengan shift knob yang dibalut kulit dan material kabin yang didominasi warna hitam. Selain itu, mobil baru ini juga menempatkan panel meter TFT 4,2 inci dan head unit dengan layar sentuh ukuran 8 inci.

Honda HR-V baru ini menggunakan mesin 1.5L i-VTEC DOHC untuk tipe S, E dan SE. Hasilnya, ktiga varian tersebut bisa mengeluarkan tenaga sebesar 121 PS dan torsi mencapai 145 Nm.

Sedangkan untuk varian Turbo RS akan dibekali mesin Turbo 1.5L VTEC. Dengan mesin tersebut, All New Honda HR-V tipe ini bisa menghasilkan tenaga 177 PS dan torsi puncak hingga 240 Nm.

Mobil baru Honda HR-V ini nantinya bakal hadir dengan enam pilihan warna, yakni Sand Khaki Pearl, Ignite Red Metallic, Meteoroid Gray Metallic, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, dan Platinum White Pearl. Harganya pun mulai dari Rp 355,9 juta.

Harga All New Honda HR-V: All New Honda HR-V 1.5L S CVT                                        Rp 355,9 Juta All New Honda HR-V 1.5L E CVT                                        Rp  379,9 Juta All New Honda HR-V 1.5L SE CVT                                      Rp 399,9 Juta All New Honda HR-V 1.5L Turbo RS                                   Rp 499,9 Juta

Baca: Tips Mengantisipasi Penipuan Debt Collector Sepeda Motor

TEMPO.CO

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi