Personel D'Masiv Alami Kecelakaan di Jawa Timur, Mobilnya Rusak Parah
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 28 Maret 2022 12:24 WIB
Mobil yang ditumpangi D'masiv alami kecelakaan di Banyuwangi. Instagram/aypnm
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Rombongan grup band D'Masivdilaporkan mengalami kecelakaan di Situbondo, Jawa Timur, pada Minggu, 27 Maret 2022. Insiden ini membuat mobil rusak parah dan penumpang mengalami luka ringan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Hal itu disampaikan langsung oleh sang vokalis, Ryan D'Masiv, melalui akun media sosial pribadinya. Dirinya pun diketahui mengalami luka di bagian mata sebelah kiri. Jika dilihat dari unggahannya, mata Ryan membengkak dan biru.

“Kami mengalami kecelakaan di Situbondo saat perjalanan menuju Banyuwangi. Kondisi mobil rusak parah, tapi Alhamdulillah saya, Rama, dan Wahyu selamat meskipun ada luka memar di mata kiri. Rama mendapat 5 jahitan di dagu, dan Wahyu memar di bagian dada,” tulis Ryan.

Sementara itu meenurut laporan Kanit Gakkum Polres Situbondo Ipda Kadek, mobil rombongan D'Masiv ini mengalami kecelakaan akibat menabrak pohon dan tiang lampu. Ia juga melaporkan bahwa insiden tersebut terjadi pada pukul 03.30 WIB.

D'Masiv sendiri diketahui melakukan perjalanan ke Jawa Timur untuk manggung di Banyuwangi. Mereka direncanakan bakal tampil di acara Symphony Musik Lintas Zaman (Seniman) yang berlangsung di Gesibu Blambangan Banyuwangi.

Kendati mengalami kecelakaan, namun D'Masiv dikabarkan tetap mentas di acara tersebut. Ini pun merupakan bentuk profesionalitas bagi sekelompok musisi ternama Tanah Air.

Baca: Melihat 3 Modifikasi Honda ADV150 di Ajang Honda Dream Ride Project

KORLANTAS POLRI

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi