Federal Oil Jadi Pelumas Pilihan Generasi Z
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Selasa, 29 Maret 2022 20:39 WIB
Federal Oil meluncurkan tiga produk pelumas generasi terbaru, Selasa, 8 Maret 2022. (Federal Oil)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pelumas Federal Oil meraih predikat Silver Award kategori "Motorcycle Lubricants" pada ajang Youth Choice Award (YCA) 2022. Penghargaan tersebut didasarkan pada online voting yang dilakukan Marketeers periode 4 Januari 2022 - 28 Februari 2022 untuk merek-merek pilihan Generasi Z.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Voting dilakukan terhadap lebih dari 1.500 mahasiswa dari 35 kampus di berbagai kota Indonesia, meliputi wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Salatiga, Malang, Surabaya, dan kota besar lainnya.

Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) Pablo Conrad mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan pencapaian luar biasa bagi Federal Oil yang dipilih langsung oleh para Gen Z.

"Ini sesuai dengan empat pilar Federal Oil yakni Easy, Indonesia, Caring, dan Adaptive, di mana Federal Oil dapat diterima kalangan Gen Z, dan mengerti kebutuhan mereka dalam berkendara," kata Pablo Conrad dalam keterangan resmi yang diterima Gooto, Selasa, 29 Maret 2022.

Sementara itu, Federal Oil Brand General Manager, Hasril Arsyad, menjelaskan bahwa apresiasi positif dari Gen Z menunjukkan pelumas itu sudah dikenal di segmen pasar yang dituju.

"Hasil ini akan kami lanjutkan, tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan Generasi Z yang memang pasarnya sangat besar, namun generasi lainnya yang juga membutuhkan pelumas yang berkualitas untuk kebutuhan kendaraannya," kata dia.

Perusahaan, kata Hasril, akan terus berkomitmen bikin bangga Indonesia, tidak hanya melalui ajang balap internasional sebagai sponsor tim Gresini Racing MotoGP, tapi juga melalui program-program lainnya untuk generasi muda.

Pada Maret ini, secara total Federal Oil menghadirkan tiga kategori produk berjumlah delapan varian dengan formulasi dan spesifikasi terbaru untuk memberikan kinerja mesin yang lebih baik sesuai jenis motor, antara lain Federal Matic, Federal Ultratec dan Federal Racing.

Baca juga: Tiga Pelumas Generasi Baru Federal Oil Diluncurkan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi