Pelumas Federal Oil Dianugerahi Superbrands Award Indonesia 2021
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Jumat, 24 Desember 2021 07:06 WIB
Federal Oil dianugerahi Superbrands Award 2021 untuk kategori pelumas kendaraan bermotor di Jakarta, 16 Desember 2021. (Federal Oil)

GOOTO.COM, JakartaFederal Oil dianugerahi Superbrands Award Indonesia's Choice 2021 untuk kategori pelumas kendaraan bermotor. Acara Superbrands Award 2021 merupakan program apresiasi pada merek-merek terbaik Indonesia, yang kali ini mengundang 32 merek terkemuka yang mendapatkan status Superbrands Indonesia’s Choice 2021.

Penghargaan Superbrands Indonesia’s Choice 2021 diterima secara simbolis oleh Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Pablo Conrad dan Federal Oil Brand Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Hasril Arsyad di JW Marriot Hotel, Jakarta pada Kamis, 16 December 2021.

"Penghargaan ini membuat kami semakin ingin terus berkomitmen untuk hadir memberikan solusi bagi para pengendara motor, menjadikan Federal Oil pilihan utama untuk merawat mesin kendaraan bermotor Anda," kata Pablo dalam keterangan resmi, Jumat, 24 Desember 2021.

Pada kesempatan yang sama, Hasril juga menyampaikan bahwa Federal Oil melalui program-programnya berupaya menjawab segala kebutuhan konsumen di Indonesia. "Engagement juga terus kami jaga melalui platform digital, bahkan Federal Oil membuat program khusus yang relevan di masa pandemic agar konsumen loyal kami bisa terbantu," kata dia.

Ia menambahkan bahwa bentuk komitmen perusahaan bisa dirasakan langsung oleh konsumen. "Bagi kami penghargaan ini dari konsumen untuk konsumen yaitu seluruh pengendara motor di Indonesia,” ujarnya

Penghargaan ini berdasarkan survei yang dilakukan oleh The Nielsen Company Indonesia kepada pelanggan di enam kota besar yakni Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya, Semarang, dan Makassar. Secara global Superbrands telah mengkaji merek-merek unggulan berdasar lima kriteria, yaitu dominasi pasar, jangka waktu yang panjang, niat baik, kesetiaan konsumen dan penerimaan pasar.

Selain di pasar domestik, Federal Oil dalam satu dekade ini juga dikenal di balap motor dunia Moto2 bersama tim Gresini Racing. Mulai 2022, Federal Oil naik kelas dengan menjadi sponsor tim balap Gresini MotoGP

Baca juga: Federal Oil Resmi Sponsori Tim MotoGP Gresini

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram terlebih dahulu.

#Federal Oil
#Pelumas
#ExxonMobil Lubricants Indonesia
#Moto2
#Gresini MotoGP
#MotoGP

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi