Max Verstappen Bakal Gunakan Helm Spesial di Formula 1 Miami
Reporter: Skor.id
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 5 Mei 2022 12:00 WIB
Max Verstappen telah memamerkan desain helm spesial yang akan digunakan pada balapan Formula 1 Miami pada akhir pekan ini. (Foto: Red Bull)

GOOTO.COM, JakartaMax Verstappen telah memamerkan desain helm spesial yang akan digunakan pada balapan Formula 1 Miami pada akhir pekan ini. Langkah ini diambil dalam merayakan kesempatan perdananya balapan di Miami, Amerika Serikat.

Desain Verstappen ini diklaim menggabungkan cita rasa Miami dengan balutan warna biru tua dan biru muda, ditambah aksen merah muda. Hal ini berbeda dari helm yang ia gunakan sebelumnya, yakni didominasi warna putih.

Verstappen sendiri memamerkan helm khususnya ini melalui sebuah unggahan video yang dibagikan akun media sosial resmi Red Bull. “Yang spesial, untuk akhir pekan yang spesial. Seperti yang Anda lihat, ini untuk Miami,” ujar Verstappen.

“Ini pertama kalinya kami tampil di sana, jadi saya sangat senang berada di sana dan saya pikir mengapa tidak menambahkan sedikit cita rasa Miami ke dalamnya. Saya sangat suka yang ini, saya pikir ini salah satu (desain helm) favorit saya. Saya menantikan untuk menggunakan yang ini,” tambah dia.

Dengan menggunakan helm desain spesial ini, Verstappen diharapkan bisa melanjutkan tren positifnya untuk memenanngkan Formula 1 Miami 2022. Seperti yang diketahui pada sesi sebelumnya, ia mampu keluar sebagai juara di Formula 1 Italia.

Max Verstappen sendiri saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Formula 1 2022 dengan koleksi 59 poin. Pembalap Red Bull Racing RBPT tersebut terpaut 25 angka dari pemuncak klasemen sementara, Charles Leclerc (Ferrari).

Baca: Penjualan Mobil Volvo Turun Hampir 50 Persen pada April 2022

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

#Max Verstappen
#Helm
#Formula 1
#Miami
#Red Bull

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi